Ini Dia 'Ducati' Scrambler Paket Hemat, Mesin Hanya 125 cc

Ainto Harry Budiawan - 30 Mei 2017 12:40 wib
Linfan Thunder 125 usung pelek 14 inci dengan harga Rp21 jutaan. Otoxemay
Linfan Thunder 125 usung pelek 14 inci dengan harga Rp21 jutaan. Otoxemay

Metrotvnews.com: Dengan pasar otomotif yang begitu besar, Tiongkok menjadi pasar menarik bagi pelaku industri otomotif. Brand lokal pun banyak yang hadir dan mulai dipandang, meski ada saja yang menghadirkan produk dengan meniru produk merek lain yang sudah ada.

Contohnya Lifan, produsen motor asal negeri tirai bambu ini merilis Hunter 125 di Thailand. Uniknya, bentuk motor ini mirip Ducati Scrambler Icon, dengan warna kuning terang.

Dari samping, motor ini nampak gagah dengan pipa tubular menonjol di atas mesin. Area bawah tangki ditutup cover agar tak terlihat kosong, karena mesin satu silindernya pun model tidur, bukan tegak.

Beberapa detailnya mirip, seperti lampu depan bulat, sasis, posisi spidometer asimetris hingga jok. Fitur lainnya adalah pelek 14 inci dengan rem cakram, setang warna emas dan knalpot ganda.

Jangan harap tenaganya sebesar Scrambler Icon, karena mesin hanya berkapasitas 125 cc berpendingin udara, dan pakai pengkabutan injeksi bahan bakar. tentu tak akan segahar versi aslinya yang bermesin V-twin 800 cc dengan tenaga 75 daya kuda dan torsi 68 Nm.

Terakhir, sudah pasti harganya lebih murah, namanya juga paket hemat. Lifan Hunter 125 ini dibanderol cuma 54 ribu bath, atau Rp21 jutaan saja. Ducati Scrambler Icon malah berbanderol Rp299 juta di Indonesia. Lebih hemat 15 kali bukan?


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOTOR BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017