Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Grafis Unik, Helm Pembalap di Tes Pra-Musim MotoGP Sepang

Ainto Harry Budiawan - 31 Januari 2018 10:26 wib
Vinales dengan helm grafis spesialnya. Superbike Planet
Vinales dengan helm grafis spesialnya. Superbike Planet

Sepang: Para rider MotoGP sudah melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia sejak beberapa hari lalu. Selain menjajal paket motor baru, mereka juga kerap cari perhatian lewat perlengkapan balap yang digunakan.

Salah satunya adalah helm, Valentino Rossi punya tradisi tiap tes pramusim pakai helm dengan motif baru. Untuk kali ini The Doctor mengusung motif yang terinspirasi dari kain khas Meksiko di helm AGV miliknya.

Lain lagi dengan Aleix Espargaro, rider Aprilia yang pakai helm KYT ini pakai helm berwarna abu, hitam dan putih. Terdapat gambar sepeda yang menerangkan hobinya, dan seorang wanita dengan dua botol susu.

Sedangkan Maverick Vinales mendedikasikan desain helmnya kali ini untuk Salvador Dali. Dali merupakan pelukis yang identik dengan aliran surealis. Di bagian belakang helm Arai miliknya terdapat tulisan MVK.

Sedangkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez mengubah paduan warna helmnya. Jorge tetap menampilkan logo X dibagian atas helm, begitu pula motif semut yang mendominasi helm Marquez.

Biasanya helm-helm dengan motif ini akan ada versi replikanya, dan bisa dibeli secara umum. Atau paling tidak, bisa jadi inspirasi bagi yang mau mengecat ulang helmnya.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOTOGP
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018