DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Rider Ducati MotoGP 'Libas Tantangan' di Jakarta

Ainto Harry Budiawan - 01 Februari 2018 14:00 wib
Shell kenalkan kampanye globa baru di Indonesia. Medcom/ A. Harry Budiawan
Shell kenalkan kampanye globa baru di Indonesia. Medcom/ A. Harry Budiawan

Jakarta: Perusahaan minyak dan gas asal Belanda, Shell, hari ini memulai kampanye global mereka yakni 'Libas Tantanganmu'. Pengenalan kampanye global ini dilakukan di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta pagi tadi, 1 Februari 2018.

Lewat kampanye ini, Shell ingin memberi pesan semangat bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam rintangan. Duo rider Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo turut hadir disana.

"Kampanye ini ditujukan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga mitra kami untuk meningkatkan keberanian dan kegigihan. Terutama dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai hasil yang baik," kata Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Mario menambahkan, lewat produk Shell Advance, pihaknya ingin memastikan  etiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. "Kami juga berharap mitra dan teknisi kami bisa mengembangkan bisnis dengan lebih percaya diri," katanya.

Implementasi dari kampanye ini seperti menghasilkan produk yang dapat melindungi mesin menghadapi berbagai kondisi. Begitu pula didunia balap, seperti World Superbike (WSBK) dan MotoGP. Shell sudah 20 tahun bermitra dengan Ducati Corse.

"Kami mulai bekerja sama dengan Shell sejak 1999 di WSBK lalu 2003 di MotoGP. Kami butuh partner teknis yang bisa memenuhi tantangan untuk melawan pabrikan Jepang yang sangat kuat disitu. Kami mengembangkan pelumas dan bahan bakar khusus bersama Shell," ujar Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director.

Hasilnya tim Ducati mampu meraih hasil positif pada kedua ajang balap tersebut. Selain menghantarkan Casey Stoner jadi juara dunia tahun 2007 dan tahun lalu sukses menjadi penantang terkuat dalam memperebutkan juara dunia MotoGP.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JORGE LORENZO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 16-08-2018