Motor Perang Ural dari Masa ke Masa

M. Bagus Rachmanto - 16 Agustus 2017 13:45 wib
Ural mejeng di pamaeran otomotif nasional tahunan di ICE BSD City. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Ural mejeng di pamaeran otomotif nasional tahunan di ICE BSD City. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Bicara motor klasik memang gak ada matinya dan selalu menarik perhatian untuk dilihat. Itulah pesona yang ada di Ural, sepeda motor asal Rusia, yang diboyong PT Hobby Motor Indonesia (HMI) dan mejeng di pameran otomotif nasional tahunan.

"Yang membedakan Ural dari motor besar yang lain adalah tampangnya yang klasik disertai kereta samping atau sespan," kata Head Office Ural, Michael Sofyan saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Rabu (16/8/2017).

Ural Patrol

Menariknya, selain tampilan dari masa ke masa, Ural punya spesifikasi mesin yang sama. "Dari zaman perang sepesifikasi mesin motor yang enginering-nya menggunakan rakitan militer ini tidak berubah, spesifikasi mesinnya 750 cc," tambah Michael. Sepeda motor yang memiliki sejarah perang dunia kedua ini juga punya sespan yang bisa dibongkar-pasang, dan punya banderol harga yang juga spesial.

Ural Gear Up

Sepeda Motor Ural yang diboyong HMI di pameran otomotif ini ada empat varian, yaitu Gear Up, Patrol, M70 dan CT. Keempat varian ini menggunakan mesin boxer 749cc, 2-silinder, injeksi elektronik, dan berpendingin udara.

Ural M70

Tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 40 tenaga kuda dan torsi 57 Nm, dipadu transmisi manual, 4-percepatan maju dan 1-percepatan mundur.

Untuk varian Ural Gear Up dibanderol Rp425 juta, Patrol Rp395 juta, M70 Rp395 juta dan cT Rp345 juta. "Di pameran sudah terjual empat unit. 2 unit Gear Up, 1 unit M70 dan 1 unit CT.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOTOR BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017