DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

MotoX Racing Jagokan Galang Hendra di WorldSSP 300

Ahmad Garuda - 11 Maret 2018 19:42 wib
Galang Hendra Pratama saat tampil bersama MotoX Racing di WorldSSP300 Jerez tahun lalu. Yamaha
Galang Hendra Pratama saat tampil bersama MotoX Racing di WorldSSP300 Jerez tahun lalu. Yamaha

Jakarta: Tim balap MotoX Racing secara resmi meluncurkan tim balap mereka menjelang sesi tes resmi FIM Worls Supersport 300 dalam waktu dekat. Uniknya, Galang Hendra Pratama yang didaulat jadi pembalap utama di tim tersebut, jadi andalan untuk meraih hasil terbaik.

Sesi peluncuran tim balap tersebut berlangsung meriah di Moto Expo di Roma, Italia pada Sabtu (10/3/2018). Tim yang berhasil mengantar Alfonso Coppola meraih titel juara dunia di kelas beginner di balap motor produksi massal itu, kini punya skuad yang menarik. Lantaran salah satu dari pembalapnya berasal dari Solo, Indonesia.

Tahun lalu Galang bahkan memberikan kejutan besar karena meraih kemenangan di penampilan keduanya sebagai pembalap wildcard di ajang tersebut. Sontak, ini menuai perhatian dunia. Mengingat Ia baru sekali tampil dengan performa terbaik dan langsung meraih kemenangan.

Tak heran jika tim MotoX Racing menjagokan pembalap bertubuh mungil ini untuk meraih hasil terbaik di 2018. Bahkan dalam website resmi Yamaha Racing, selalu ada ulasan khusus dalam setiap artikel mengenai keikutsertaan Galang di ajang tersebut.

"Kami sangat bangga memperkenalkan pembalap muda bertalenta yang akan memperkuat tim kami di 2018. Salah satu yang cukup bertalenta adalah Galang. Hanya dalam dua kali penampilannya, Ia dapat meraih kemenangan. Kami berharap Ia bisa tampil dominan tahun ini dan memberikan yang terbaik untuk dirinya dan buat tim," ujar Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager, Alberto Barozzi di acara tersebut.

Galang Hendra yang hadir langsung di acara tersebut, pun tak lupa menyampaikan kesannya. Kesempatan yang diberikan Yamaha kepadanya seperti angin segar bagi perjalanan karir balapnya.

"Ini adalah tantangan besar dalam perjalanan karir balapku. Kepercayaan yang diberikan Yamaha Indonesia, Yamaha Eropa dan juga tim MotoX Racing, jadi pelecut semangatku. Meski sebagian besar sirkuit tempat penyelenggaraan balapnya nanti adalah sirkuit baru bagiku, tapi ini akan berupaya melakukan yang terbaik," pungkas Galang.

 


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BALAP MOTOR
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 26-09-2018