Bikers Honda Jabar Serap Ilmu Berkendara Aman

Ainto Harry Budiawan - 11 September 2017 17:50 wib
Pelatihan berkendara aman kali ini diikuti 75 bikers. DAM
Pelatihan berkendara aman kali ini diikuti 75 bikers. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Sebanyak 75 bikers perwakilan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) mendapatkan pelatihan berkendar aman dari Honda Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung di gudang unit pemegang merek itu yang bertempat di Baros – Cimahi pada 10 September 2017.

Pelatihan kepada bikers ini merupakan agenda rutin oleh Honda Jabar. Hingga saat ini, sudah ada 718 bikers menyerap ilmu berkendara aman dari DAM. Tentunya agar mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-harinya.

"Tidak hanya komunitas, kami juga memberikan pelatihan safety riding ke semua lapisan masyarakat seperti pelajar, masyarakat umum dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jabar," ujar GM Sales, Marketing dan Logistik PT Daya Daya Adicipta Motora (DAM), Lerri Gunawan dalam rilis resminya.

Dalam setiap pelatihannya, DAM memberikan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dan mematuhi undang-undang lalu-lintas. Kemudian cara berkendara yang baik serta menjadikan komunitas pengguna motor Honda sebagai role model dalam berlalu-lintas yang baik.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KLUB MOTOR
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017