DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.821.306.605 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Manfaatkan Momen Lebaran Buat Servis Mobil

Ekawan Raharja - 07 Juni 2018 16:43 wib
Beberapa agen pemegang merek menghadirkan program purna jual khusus selama jelang musim lebaran.. Mazda
Beberapa agen pemegang merek menghadirkan program purna jual khusus selama jelang musim lebaran.. Mazda

Jakarta: Jelang lebaran, setiap tahunnya banyak merek otomotif dan perusahaan terkait yang menggelar program-program khusus untuk pelayanan purna jual. Bagi pemilik mobil yang hendak mudik ke kampung halaman, berlibur, atau sekadar servis mobil untuk perawatan rutin bisa memanfaatkan momen ini.

Seperti contoh Mazda yang menggelaran program Mazda Service Program dari 1 Mei - 20 Juni 2018 dan Mazda Lebaran 10-20 Juni 2018. Ada sejumlah penawaran khusus yang ditawarkan untuk para pelanggan mobil asal Jepang tersebut.

Di Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, dan Mazda Genuine Brake Cleaner akan mendapatkan gratis Oil Filter untuk periode 1–30 Juni 2018 serta diskon Jasa 10 persen. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10 persen yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya.

Bahkan jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Anak perusahaan dari Eurokars Group ini juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian aksesoris resmi.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama Bulan Ramadan, menjaga rasa aman, dan nyaman saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” ujar Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.

Kemudian yang menjadi khas layanan merek mobil di Indonesia saat musim mudik lebaran adalah bengkel siaga yang siap beroperasi 24 jam. Mazda juga memastikan dealer-dealer resmi mereka yang ada di jalur mudik siap beroperasi selama 25 jam untuk memberikan bantuan takala ada masalah konsumen mereka.

Tentu saja program-program khusus seperti ini tidak hanya diberikan oleh Mazda saja. Beberapa merek seperti Wuling Motors, Honda, ataupun Mitsubishi juga memiliki program serupa yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen mereka.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIPS KNOWLEDGE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA TIPS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-10-2018