Agus-Sylvi Keok di Kandang Sendiri

Eko Nordiansyah - 15 Februari 2017 15:54 wib
Jumlah suara di tempat pemungutan suara (TPS) 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur--Metrotvnews.com/Eko Nordiansyah
Jumlah suara di tempat pemungutan suara (TPS) 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur--Metrotvnews.com/Eko Nordiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni kalah di kandang sendiri. Pasangan nomor urut satu ini kalah di tempat pemungutan suara (TPS) 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

TPS 103 adalah tempat Sylvi menggunakan hak suaranya. Agus-Sylvi hanya meraih 86 suara dari 486 suara sah. Pasangan nomor urut satu ini ada di urutan buncit di TPS 103, Rabu 15 Februari 2017.

Pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menempati posisi pertama. Pasangan gubernur petahana ini meraih 250 suara.


Tempat pemungutan suara (TPS) 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur--Metrotvnews.com/Eko Nordiansyah

Sementara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menempati posisi kedua. Pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan suara sebanyak 150.

Secara keseluruhan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di TPS 103 mencapai 550 orang. Sedangkan, enam surat suara dianggap tidak sah.

Baca: Jelang Debat, Sylvi Silahturahmi dengan Tetangga

Pada 10 Februari 2017, Sylvi sempat bersilahturahmi dengan tetangga. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meminta doa restu, dan dukungan.

Saat bertatap muka dengan warga Duren Sawit, Sylvi menyampaikan janji-janji dan program kerjanya. Sylvi berharap pendukung di sekitar rumahnya tetap loyal hingga hari pemilihan.

"Habis bagaimana ya. Saya tuh benar-benar ingin ketemu dengan komunitas saya," ujarnya.

Sylvi yakin bakalan mendulang suara besar untuk basis wilayahnya itu. "Memang kita sudah akrab benar. Saya pikir saya mesti ketemu nih," kata dia.


(YDH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 28-07-2017