PAN Cenderung ke Emil dan Dedy Mizwar

Whisnu Mardiansyah - 11 Agustus 2017 06:35 wib
Politikus PAN Bima Arya/MI/Dede Susanti
Politikus PAN Bima Arya/MI/Dede Susanti

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus PAN Bima Arya menyebut partainya cenderung mengusung Dedy Mizwar dan Ridwan Kamil (Emil) dalam PIlkada Jabar 2018. Sebelumnya, nama Dedi Mulyadi sempat muncul sebagai salah satu calon usungan.

PAN memang menyadari ketiga masing-masing calon memiliki basis kekuatan di wilayah-wilayah tertentu. Namun, keputusan final akan ditentukan partai di Rakernas PAN yang kebetulan akan dihelat di Kota Bandung 21-23 Agustus 2017.

"Rakernas minggu depan kemungkinan besar akan memutuskan yang menjadi perbincangan itu Kang Dedy Mizar dan Kang Emil," kata Bima Arya saat menghadiri peresmian The Yudhoyono Institute di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis 10 Agutus 2017.

Partai berlambang matahari terbit itu aktif berkomunikasi dengan kedua tokoh tersebut. Bima Arya realistis kursi partainya tak cukup untuk mengusung calon sendiri.

"Saya sudah banyak juga diskusi tukar pikiran dengan Kang Emil dengan pak Sekjen (Eddy Soeparno), dengan pak Wagub (Dedy Mizwar) juga sudah," ucap dia.


(OJE)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017