DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Video Uu Joget Berlatar Lagu Rhoma Irama Viral di Bandung

Roni Kurniawan - 12 Januari 2018 18:48 wib
Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya yang menjadi calon wakil gubernur pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Foto: Antara/Adeng Bustomi
Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya yang menjadi calon wakil gubernur pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Foto: Antara/Adeng Bustomi

Bandung: Sebuah video yang menampilkan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berjoget dengan latar lagu Rhona Irama menjadi viral di Bandung. Dalam video tersebut, Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar itu tampak asyik berjoget sambing memegang mikrofon.

Video berdurasi 26 detik itu menyebar melalui aplikasi pesan singkat berantai. Dalam video itu, Uu yang mengenakan kemeja warna hijau, celana panjang putih gading serta peci putih terlihat asik berjoget dengan latar lagu Rhoma Irama berjudul "Piano".

Uu terlihat asik beryogang ke kiri dan kanan meski terlihat kaku. Namun justru goyangan Uu yang kaku itu menjadi sorotan masyarakat yang menilai sikap Uu yang polos meskipun sebagai pejabat.

"Kalau menurut saya itu lucu, tidak dibuat-buat. Meskipun terlihat kaku, tapi kata saya mah lucu," kata Asep, salah seorang warga Bandung setelah melihat video tersebut.


Cuplikan gambar dari video Uu. Dok: istimewa

Hal senada pun diungkapkan Arif yang cukup terhibur dengan goyangan Uu di tengah ramainya suhu politik di Jabar. Ia menilai video itu menjadi hiburan tersendiri dan memperlihatkan sisi lain dari Uu.

"Pak Uu juga kan manusia, siapa saja boleh gojet. Kata saya mah menghibur, walau tersebarnya video itu pas sekarang (Pilgub Jabar)," cetus Arif.

Sementara itu, Uu Ruzhanul Ulum mengaku video tersebut sudah berusia lima tahun lalu. Dia mengaku tidak tahun dibidik kamera atau siapa yang menyebarkan video tersebut.

"Jadi gini itukan video udah lama sekitar lima tahun ke belakang. Justru itu, yang ngerekamnya siapa?" singkat Uu saat dihubungi wartawan, Jumat, 12 Januari 2018.


 


(SUR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 21-09-2018