DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Cara Koster-Cok Tekan Angka Penyakit Inveksi

K. Yudha Wirakusuma - 26 Mei 2018 20:06 wib
I Wayan Koster (kiri) dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kanan). Foto: MTVN/ M Rodhi Aulia
I Wayan Koster (kiri) dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kanan). Foto: MTVN/ M Rodhi Aulia

Jakarta:  Kedua pasangan calon (Paslon) Gubernur Provinsi Bali kembali berdebat. Salah satu pertanyaan yaitu bagaimana Paslon Gubernur Provinsi Bali menekan angka penyakit inveksi di Bali.

Pasangan Calon Gubernur nomor urut satu  I Wayan Koster-Cokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Cok) akan mengedepankan mengedukasi masyarakat. Khususnya yang berada di dekat Gunung Agung.

"Itu untuk invensi saluran pernafasan," kata Wayan saat debat putaran kedua di Hotel Grand Inna Bali Beach Hotel, Sabtu, 26 Mei 2018. 

Baca: Koster-Ace Janjikan Pelayanan Gratis di Bali

Sementara itu, calon wakil gubernur Bali nomor urut satu Cokorda Artha Ardhana Sukawati mengatakan akan menekankan kepada kesadaran masyarakat. Kemudian bekerjasama dengan Universitas Udayana. "Untuk permasalahan kesehatan kita akan bersinergi dengan Universitas Udayana," terangnya.

Debat Pilgub putaran ke dua ini mengambil tema utama "Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat". Sementara ada tiga sub tema, yakni Pendidikan dan Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Kependudukan, dan ketiga adalah Transportasi.



(YDH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB BALI 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018