Telepon Ahok, Agus Ucapkan Selamat

Ilham wibowo - 15 Februari 2017 21:31 wib
Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay
Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengakui kalah di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia pun menyampaikan selamat kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survei, Agus-Sylvi hanya memperoleh belasan persen suara. Sedangkan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi masing-masing memperoleh suara sekira 40%.

Karena belum ada yang memperoleh suara di atas 50%, dua pasangan calon dengan suara tertinggi harus mengikuti Pilkada DKI putaran kedua. Agus dan Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi.

"Saya sudah menelepon langsung bapak Basuki, saya sudah mencoba menghubungi bapak Anies dan Sandi, tetapi beliau berdua masih ada kegiatan," kata Agus saat jumpa pers di posko pemenangan, Jakarta, Rabu 15 Februari 2017.

"Tujuan kami, untuk mengucapkan langsung selamat atas capaian mereka," tambah Agus.

Agus berdoa, siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2017-2022, sukses menjalankan tugas. Ia berharap gubernur dan wakil gubernur Jakarta memimpin rakyat dengan adil, bijaksana, cinta, dan kasih sayang.

"Saya memohon maaf kepada para pendung dan konstituen, karena saya belum berhasil memenuhi harapan bapak ibu sekalian."


Infografis: MTVN/Rakhmat Riyandi


(TRK)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 27-02-2017