DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Uu Kaget Video Jogetnya Jadi Viral

Roni Kurniawan - 13 Januari 2018 14:46 wib
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum saat media visit ke kantor Media Group, Kedoya, Jakarta, Rabu 4 Oktober 2017. Foto: MTVN/Surya Perkasa
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum saat media visit ke kantor Media Group, Kedoya, Jakarta, Rabu 4 Oktober 2017. Foto: MTVN/Surya Perkasa

Bandung: Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kaget videonya saat berjoget dan bernyanyi dangdut viral melalui pesan berantai. Bahkan Uu hingga kini tak tahu siapa yang mulai menyebarkan video berdurasi 27 detik tersebut.

Pria yang kini menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya itu mengakui dalam video tersebut ia bernyanyi dan berjoget untuk lagu "Piano" yang dipopulerkan Rhoma Irama. Kejadian dalam video tersebut sudah berlalu lima tahun.

Aksi tersebut dilakukan guna mengungkapkan kegembiraan serta mengenang masa kecilnya saat masih duduk mengecap ilmu di pesantren. "Jadi kenapa saya begitu? karena teringat ketika sekolah Diniyah," ujar Uu saat dihubungi via telepon seluler, Sabtu 13 Januari 2018.

Uu menuturkan, saat kenaikan kelas di Diniyah, setingkat Sekolah Dasar (SD), ada tradisi untuk menampilkan ekspresi sambil bersalawat atau berdoa. Gerakan tersebut pun menjadi andalan Uu saat tampil di depan kelas, dan hal itu dilakukan saat ia berjoget sambil bernyanyi lagu dari "Raja Dangdung" Rhoma Irama.

"Kan suka disuruh dua orang atau satu orang ke depan tampil, nah salah satunya saya dan pakai gaya itu," sambung Uu.

(Baca: Video Uu Joget Berlatar Lagu Rhoma Irama Viral di Bandung)

Kini gaya gojet ala Uu tersebut viral, terutama di Bandung. Di tengah-tengah maraknya suhu Pilgub Jabar, goyangan Uu tersebut menjadi perbincangan.

"Ya intinya menghibur, kalau sudah di medsos kan bingung. Kalau dulu tidak akan tahu seviral ini, dulu kan enggak ada whatsapp, masih pake Facebook. Ya mau bagaimana lagi, saya hanya teringat (saat) saya Diniyah saja," pungkas Uu.


(SUR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018