Putra Putri Polri Membanggakan Kesigapan Polisi Tangani Teror

Deny Irwanto - 16 Januari 2016 21:45 wib
Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri A.H. Bimo Suryono. Foto: Dokumentasi KBPP Polri.
Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri A.H. Bimo Suryono. Foto: Dokumentasi KBPP Polri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesigapan polri dalam menangani aksi teror yang terjadi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari kemarin mendapat banyak pujian.

Selain itu, pujian untuk anggota polri yang berhasil merobohkan lima terduga teroris juga datang dari kalangan Keluarga Besar Putra Putri Polri.

"Mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga atas tindakan cepat dan tegas yang dilakukan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menumpas aksi teror tersebut dan berhasil menewaskan para pelaku teroris itu," kata Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri A.H. Bimo Suryono melalui rilisnya, Sabtu (16/1/2016).

Selain itu, Bimo juga mengatakan jika teror tersebut merupakan tindakan keji yang bertujuan untuk menimbulkan rasa tidak aman. Keberhasilan polri juga didukung oleh kehadiran aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dalam waktu cepat telah hadir di lokasi kejadian.

"Untuk itu, kami juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas dukungan tersebut. Mendukung penuh aparat polri dengan dukungan TNI untuk lebih tegas dalam rangka menumpas habis gangguan teror yang aksi biadabnya merupakan tindakan kemungkaran dan terkutuk," lanjut Bimo.

Atas aksi teror yang memakan korban jiwa dan luka, Bimo mengatakan jika putra putri polri menyampaikan rasa duka atas wafatnya masyarakat yang menjadi korban.

Selain itu, Bimo juga tidak lupa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk secara bersama-sama tetap berani dan tidak takut terhadap ancaman teror untuk menjaga keamanan.

Selain itu, dia juga menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan anggota organisasi KBPP Polri di seluruh Indonesia untuk ikut secara aktif membantu dan menjaga lingkungan.

"Keluarga Besar Putra Putri Polri mempunyai keyakinan yang tinggi bahwa aksi biadab dan gangguan teror tersebut tidak akan menggoyahkan keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan KBPP POLRI mempunyai komitmen bahwa NKRI adalah harga mati," tandas Bimo.
 


(DEN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LEDAKAN DI SARINAH
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 12-12-2017