Tinggal.com Dapat Kucuran Dana USD1 Juta

Lufthi Anggraeni - 01 Maret 2016 17:40 wib
Tinggal.com mendapatkan investasi senilai USD1 juta dari investor asal India.
Tinggal.com mendapatkan investasi senilai USD1 juta dari investor asal India.

Metrotvnews.com: Tinggal.com, situs penyedia layanan pencarian hotel dengan harga terjangkau asal Indonesia, mendapatkan investasi senilai USD1 juta. Investasi ini disebut berasal dari investor dan tim eksekutif di balik perusahaan penyedia layanan serupa berbasis di India, Wudstay.
 
Seperti yang dilansir Tech Crunch, investasi ini dikucurkan oleh firma Venture Capital Mangrove Capital dan Simile Venture Partners, CEO dan angel investor Nimbuzz, Vikas Saxena serta CEO Wudstay Prafulla Mathur.

Serupa Wudstay, Tinggal.com juga menyuguhkan daftar hotel dengan harga terjangkau dengan penawaran harga dari Rp199.000 per malam.
 
Saxena menyebut, invetasi ini tidak mengindikasikan akuisisi Wudstay terhadap Tinggal.com, sehingga situs ini tetap merupakan perusahaan mandiri.

Namun, investasi ini disebut sebagai sarana pembelajaran bagi keduanya. Sebab, lanjut Saxena, membangun teknologi dan memahami pasar di bidang ini membutuhkan usaha yang tidak sedikit, terlebih dengan banyaknya perusahaan kompetitor di Indonesia.
 
Selain itu, para investor berharap dapat menjadikan Tinggal.com sebagai pemenang di Indonesia dalam jangka waktu satu tahun mendatang. Tinggal.com juga menyebut masih membuka kesempatan bagi investor lain yang ingin menaruh investasi di perusahaannya.
 
Saat ini, perusahaan yang resmi didirikan pada bulan lalu ini baru mencakup empat kota wisata di Indonesia, dengan jumlah total 35 properti. Tinggal.com menyebut berencana untuk mencakup seluruh kota besar di Indonesia dalam waktu 12 bulan mendatang. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG E-COMMERCE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 30-05-2017