DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 40.273.617.416 (15 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Menciptakan Kenangan Indah Bersama Pasangan

Pelangi Karismakristi - 12 Januari 2018 11:46 wib
Ilustrasi. Shutterstock
Ilustrasi. Shutterstock

Jakarta: Liburan merupakan aktivitas sangat menyenangkan, apalagi bersama pasangan. Selain bisa lebih mempererat ikatan hubungan, perjalanan bersama bisa membuat Anda dan pasangan mempelajari banyak hal baru.

Jangan berpikir panjang lagi, ajak pasangan berlibur. Sebab akan ada banyak kejutan saat pergi berdua dengan dia, seperti di bawah ini:

1. Membantu merencankan dan mengatur hal bersama

Apapun rencana liburan di akhir pekan maupun memutuskan untuk melakukan liburang panjang, Anda dan pasangan akan semakin terlatih merencanakan dan mengatur hal bersama, mulai dari menabung, menentukan budgeting, membuat itenerary, memilih tempat menginap, dan lainnya. Ini membuat Anda merasa bekerja sama untuk menuju tujuan yang sama.

2. Menciptakan kenangan

Melakukan hal yang sama sepanjang waktu berarti akan membuat sebuah ingatan. Tapi, jika Anda memiliki momentum paling menonjol dari perjalanan, pasti akan menceritakannya kembali di kemudian hari dan menghidupkan kenangan tersebut sampai tua.

3. Berhubungan seks di tempat baru

Melakukan hubungan suami istri di tempat baru akan memberikan dampak positif pada kehidupan seks Anda. Hal ini akan mendekatkan Anda dan pasangan dan mendorong untuk mencoba sesuatu yang batu.

4. Memberi jeda menggunakan perangkat digital

Saat pergi berlibur, Anda dan pasangan akan terus bersama-sama. Berbeda dengan keseharian yang memiliki aktivitas berbeda, sehingga Anda berdua cenderung saling berhubungan melalui perangkat digital, seperti smartphone. Saat liburan Anda bisa langsung berbincang dengannya dan sejenak meninggalkan gadget Anda.

5. Merasa lebih aman

Liburan mungkin terdengar ide bagus, tapi karena pasangan bersama Anda, berarti bisa saling melindungi dan saling menjaga satu sama lain di lingkungan baru.

6. Membuat Anda lebih kuat

Perjalanan liburan tidak selalu mulus seperti dibayangkan. Di perjalanan Anda akan menemukan hambatan, tantangan, dan kesulitan. Di sini lah Anda dan pasangan diuji untuk menyelesaikan masalah, sehingga membuat ikatan bersama pasangan lebih kuat.


(TRK)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KELUARGA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 16-10-2018