Kiat Percantik Diri Jelang Pernikahan

Pelangi Karismakristi - 10 Februari 2018 22:09 wib
Kiat Percantik Diri Jelang Pernikahan (Foto: ist)
Kiat Percantik Diri Jelang Pernikahan (Foto: ist)

Jakarta: Apabila Anda sedang berencana untuk menikah dalam waktu dekat, persiapkanlah semuanya dengan baik, termasuk kecantikan. Sebab setiap perempuan ingin tampil cantik dan memukau di hari spesialnya ini.

Lalu apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkannya? Berikut ini adalah tipsnya:

1. Perawatan wajah alami
Banyak perempuan yang menjalani perawatan wajah jauh hari sebelum hari pernikahannya. Tapi lebih baik Anda merawat wajah dengan bahan alami, seperti madu, teh dan lainnya untuk membersihkan muka dan mencegah kerusakan wajah. Selain itu, Anda juga perlu memahami struktur wajah, ini akan membantu Anda menonjolkan sisi terbaik wajah.

2. Rambut
Merawat rambut juga sangat penting. Maka pastikanlah Anda mengoleskan masker rambut secara teratur untuk mendapatkan rambut yang berkilau dan mudah diatur saat hari H.

3. Jaga kesehatan
Jangan abaikan kesehatan Anda. Konsumsilah makanan yang sehat, perbanyak air putih dan tidur yang nyeyak. Anda pun perlu berolahraga secara teratur, baik dengan pergi ke pusat kebugaran atau yoga.

4. Kulit sempurna
Memiliki kulit sempurna tidak hanya membuat Anda telihat menyegarkan, namun juga akan berpengaruh penting saat di pelaminan nanti. Agar mendapatkan kulit yang indah, pastikan Anda mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari kafein serta alkohol. Ganti lah dengan sayuran, buah dan jus yang kaya anti oksidan. Bila kulit Anda relatif normal dan sehat, pastikan Anda menggunakan masker seminggu sekali dan buatan sendiri. Perhatikan juga agar Anda tak membeli kosmetik yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

5. Senyuman seputih mutiara
Senyuman merupakan aksesoris terbaik yang dikenakan seorang pegantin di hari H nya. Anda bisa mulai merawat dan memperbaiki kesehatan gigi juga gusi, dengan cara menghilangkan plak gigi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan hidrogen peroksida dan baking soda untuk mengatasi noda gigi. Atau bisa juga dengan menggunakan kulit pisang dan jeruk.


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERNIKAHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-02-2018