Lima Fakta Unik Tentang Orang yang Lahir di Bulan Februari

Raka Lestari - 12 Februari 2018 08:14 wib
Mereka yang memiliki zodiak Aquarius (lahir 20 Januari sampai 18 Februari) dikatakan sebagai seseorang yang mandiri, pandai dan kreatif. (Foto:  Allef Vinicius/Unsplash.com)
Mereka yang memiliki zodiak Aquarius (lahir 20 Januari sampai 18 Februari) dikatakan sebagai seseorang yang mandiri, pandai dan kreatif. (Foto: Allef Vinicius/Unsplash.com)

Jakarta: Februari adalah salah satu bulan yang penuh dengan cinta karena Hari Valentine juga jatuh pada bulan ini. Orang-orang yang lahir di bulan ini dianggap lebih ceria dan kreatif. 

Selain ceria dan kreatif, apa saja fakta-fakta menarik dari orang yang lahir di bulan Februari? Berikut ini adalah tujuh fakta menarik dari orang-orang yang lahir di bulan Februari seperti dilansir dari Huffingtonpost.com.

1. Mereka cenderung tidak mudah tersinggung
Menurut para peneliti dari Hungaria, bayi yang lahir di bulan Februari cenderung lebih memiliki sifat yang lebih manis dibandingkan kebanyakan anak lainnya.

Dalam studi terhadap 400 orang, para ilmuwan mencocokkan tipe kepribadian peserta sampai mereka lahir dan menemukan bahwa mereka yang lahir di musim dingin lebih jarang mengalami perubahan suasana hati dan amarah yang meledak-ledak. 


(Mereka yang memiliki zodiak Aquarius (lahir 20 Januari sampai 18 Februari) dikatakan sebagai seseorang yang mandiri, pandai dan kreatif. Foto: Helena Lopez/Unsplash.com)

(Baca juga: Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak)

2. Mereka bekerja di perusahaan yang bagus 
Orang-orang yang lahir di bulan Februari cenderung memiliki pekerjaan yang bagus di tempat yang bagus pula. Beberapa selebritis hollywood yang lahir di bulan Februari diantaranya adalah Drew Barrymore, Michael Jordan, Sheryl Crow dan Jennifer Aniston. Mereka ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang besar. 

3. Mereka cenderung menjadi orang terkenal
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Social Sciences, mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Aquarius lebih cenderung menjadi selebriti. Dan studi lain oleh UK Office of National Statistics menemukan bahwa orang yang lahir pada bulan Februari lebih cenderung menjadi seniman. 


(Mereka dengan zodiak Pisces (lahir 19 Februari sampai 20 Maret) dikenal karena belas kasih, imajinasi, dan kesetiaan mereka. Foto: Cerys Lowe/Unsplash.com)

4. Mereka yang lahir pada tahun kabisat lebih istimewa
Setiap empat tahun, bulan Februari mendapat satu hari ekstra. Sehingga kemungkinan orang yang lahir pada tanggal 29 Februari cukup kecil yaitu sekitar 1: 1.461 atau sekitar 0,068 persen. Artinya, mereka yang lahir pada tanggal tersebut sangatlah unik. 

5. Bintang mereka adalah Aquarius atau Pisces
Mereka yang memiliki zodiak Aquarius (lahir 20 Januari sampai 18 Februari) dikatakan sebagai seseorang yang mandiri, pandai dan kreatif. Dan mereka dengan zodiak Pisces (lahir 19 Februari sampai 20 Maret) dikenal karena belas kasih, imajinasi, dan kesetiaan mereka.








(TIN)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-02-2018