DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Pangeran William Ingin Keluarganya Lebih Banyak Habiskan Waktu di Luar Rumah

Sri Yanti Nainggolan - 04 Februari 2018 07:00 wib
Pangeran William dan anaknya (Foto: gettyimages)
Pangeran William dan anaknya (Foto: gettyimages)

Jakarta: Pangeran William telah mengisyaratkan bahwa dia ingin menanamkan lebih banyak waktu di luar untuk keluarga besarnya. Ia menyampaikan hal tersebut dalam sebuah pidato di Stockholm, Swedia.

"Orang Swedia seang berada di luar rumah, itu adalah cara Anda merangkul iklim dan lingkungan Anda dan berkomitmen untuk memastikan generasi mendatang dapat melakukan hal yang sama; Fakta bahwa Anda melakukannya saat sangat dingin benar-benar memberi inspirasi," kata William kepada orang banyak di sebuah resepsi yang menghormati persahabatan antara Inggris dan Swedia.

"Satu pelajaran yang akan kita bawa pulang bersama kita adalah anak-anak secara aktif didorong untuk menghabiskan waktu di luar rumah, apapun cuacanya."

Dia menambahkan bahwa dia telah mempelajari semua tentang manfaat mental dan fisik bermain di luar ruangan selama melakukan kunjungan pagi ke Institut Karolinska, di mana dia dan istrinya yang sedang hamil, Kate Middleton. Mereka juga mendengarkan tentang penelitian mengenai efek aktivitas fisik terhadap kesehatan mental dan fungsi kognitif anak-anak yang dilakukan institut tersebut.

Mereka juga membahas hubungan antara penggunaan gawai dan peningkatan tingkat penyakit jiwa pada anak-anak dan remaja.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PANGERAN WILLIAM
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-10-2018