DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Warna Ini Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Sri Yanti Nainggolan - 13 April 2018 15:40 wib
"Dari warna yang muda hingga tua, merah bisa dijadikan sebagai warna monokromatik dari ujung rambut ke ujung kaki," tambah Sarah Tam selaku pemimpin fesyen di Rent the Runway. (Foto: Jordan Whitfield/Unsplash.com)

Jakarta: Tak sedikit orang yang enggan menggunakan warna pakaian tertentu karena merasa tak sesuai dengan warna kulit. Namun, tahukah Anda bahwa ada satu warna yang masuk ke semua warna kulit?
 
"Warna merah klasik terlihat luar biasa pada semua jenis warna kulit," tukas Tiffany Gifford, penata busana beberapa selebritis dunia, salah satunya Miranda Lambert. 
 
Mengapa warna tersebut cocok? Menurut Gifford, ada dua alasan. 
 
"Pertama, tak hanya menunjukkan rasa percaya diri yang membuat semua orang terlihat menarik, warna merah juga tak terlalu lembut atau sejuk sehingga membuat semua jenis kulit terlihat fantastis," jawab Gifford. 


(Warna merah juga tergolong cocok pada benda-benda yang menempel pada tubuh atau hanya sekedar aksesoris, seperti pakaian, sepatu, topi, atau tas. Foto: D??ng Trí/Unsplash.com)

(Baca juga: 4 Alasan Kenapa Busana Hitam Cocok Dikenakan untuk Segala Acara)

Kedua, warna merah tergolong area abu-abu di mana bisa dibilang warna yang hangat atau sejuk bila dilihat. Warna tersebut juga tergolong cocok pada benda-benda yang menempel pada tubuh atau hanya sekedar aksesoris, seperti pakaian, sepatu, topi, atau tas. 
 
"Dari warna yang muda hingga tua, merah bisa dijadikan sebagai warna monokromatik dari ujung rambut ke ujung kaki," tambah Sarah Tam selaku pemimpin fesyen di Rent the Runway. 
 
"Tingkat perwarnaannya juga bisa disesuaikan dengan warna kulit sehingga bagian tersebut membuat mereka yang mengenakan warna merah akan terlihat tetap menonjol, menurut Tam.






(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAYA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 18-10-2018