DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Greenhouse Coba Kombinasikan Tempat Kerja dan Nongkrong

Elang Riki Yanuar - 03 Februari 2018 13:25 wib
Greenhouse (Foto: dok. greenhouse)
Greenhouse (Foto: dok. greenhouse)

Jakarta: Tempat kerja bersama atau co-working space belakangan ini menjadi tren di kalangan milenial. Karena menjadi tempat kerja alternatif, co-working space tentu harus menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjungnya.

Coba memenuhi standar itu, Greenhouse menghadirkan co-working space berbeda untuk para pekerja. Salah satunya dengan memberikan suasana hijau sehingga pengguna merasa betah.

"Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi bagi pengguna dan agar merasa berada di taman di atas langit, sehingga para pekerja bisa nyaman dalam bekerja," ungkap Co-Founder Greenhouse, Manish Nathani, dalam keterangan tertulis,

Menurut Manish, co-working space saat ini telah cara baru untuk bekerja dan berkolaborasi. Melalui fleksibilitasnya, co-working space tidak hanya berfungsi sebagai tempat bekerja di luat kantor, tapi juga tempat nongkrong.

"Laporan menunjukan bahwa dari 70 % yang disurvei, orang merasa lebih sehat dibanding bekerja di kantor tradisional, sementara 50 % melaporkan bahwa mereka mendapatkan pendapatan lebih tinggi," katanya.

Selain memberikan wadah untuk bekerja, Greenhouse yang terletak di lantai 25 Gedung Multivision di daerah Kuningan, Jakarta, melengkapi fasilitasnya dengan bar dan kafe. Alhasil, pengunjung bisa bekerja dengan serius, fokus, nyaman, tapi juga tetap santai.

"Tim Greenhouse sudah siap untuk menjawab dan memberi apa yang diperlukan oleh para pelanggan, dari memesan taxi atau makanan online sampai dengan mencari pengacara yang terbaik di kota. Greenhouse merupakan tempat yang tepat untuk menyatukan pekerjaan dan gaya hidup," ujar General Manager Greenhouse Viktor Kyosev.





 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KARIER
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-10-2018