DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.052.810.215 (14 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Lima Makanan yang Sebaiknya Tidak Dipesan saat Kencan Pertama

Raka Lestari - 09 Juli 2018 16:03 wib
(Foto: Huffington Post)
(Foto: Huffington Post)

Jakarta: Kencan pertama bisa dikatakan sebagai momen penting. Sebab, berhasilnya kencan pertama akan menjadi peluang untuk kencan-kencan berikutnya. 

Selain bioskop, restoran adalah tempat yang ideal untuk melakukan kencan pertama. Sambil makan, Anda bisa mengobrol untuk mengenal karakter masing-masing. 

Namun, jangan salah memesan makanan karena bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan. Berikut makanan yang sebaiknya tidak dipesan ketika kencan pertama, seperti dilansir dari Women's Health Magazine. 

1. Spaghetti

Saus spagetti tak hanya akan memenuhi bibir Anda, tetapi juga bisa berjatuhan di pakaian dan membuat Anda kerepotan membersihkannya. 

2. Makanan pedas

Hindari makan makanan pedas sebelum dan saat kencan pertama. Kepedasan bisa menimbulkan respons yang kurang baik di depan pasangan Anda. Lagipula, makan makanan pedas sebelum kencan bisa mengakibatkan Anda sakit perut dan mengganggu kencan Anda. 

3. Lobster atau kepiting

Saat kencan pertama, usahakanlah untuk tidak memesan lobster, kepiting, atau makanan-makanan yang memiliki cangkang keras. Selain sulit dibuka, Anda pasti kesulitan menikmatinya karena saat kencan pertama Anda pastinya ingin menampilkan yang terbaik di depan pasangan. 

4. Bayam

Usahakan tidak memilih makanan yang mengandung bayam karena sering sekali bayam menyangkut di sela-sela gigi. Anda tidak mau kan, jika calon pasangan tiba-tiba hilang perasaan hanya karena melihat "tato gigi" Anda.

5. Garlic bread

Kandungan bawang putih yang terdapat dalam garlic bread bisa menimbulkan sedikit bau tidak sedap yang tentu saja bisa mengganggu kencan pertama Anda.





(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ROMANSA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KELUARGA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 19-11-2018