Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.400.516.227 (19 JUNI 2018)

Tips agar Wajah Tetap Segar Setelah Perjalanan Panjang

Sri Yanti Nainggolan - 14 Juni 2018 10:54 wib
(Foto: Shutterstock)
(Foto: Shutterstock)

Jakarta: Perjalanan yang panjang menuju kampung halaman umumnya memakan waktu lama, terutama bila terjebak macet. Meski lelah, bukan berarti Anda tak bisa terlihat tetap segar saat bertemu dengan orang-orang terkasih.

Berikut adalah beberapa tips agar tetap maksimal setelah perjalanan jauh.

1. Tetap terhidrasi

Perjalanan udara membuat kulit terasa kering, demikian juga perjalanan darat. Untuk menghindarinya, bawalah pelembap seperti lip balm, krim tangan, dan pelembap wajah.

2. Kurangi garam

Tanpa disadari, cemilan yang dimakan selama perjalanan mengandung banyak garam seperti kacang atau kue. Hal tersebut dapat membuat perut kembung dan membuat perasaan tak nyaman.

3. Usahakan tidur

Istirahat adalah hal yang penting. Usahakan membawa peralatan yang membuat nyaman tidur seperti penutup mata atau musik yang menenangkan. Jika kesulitan, cobalah persiapan tidur seperti membersihkan make up atau gosok gigi untuk membantu otak berpikir bahwa ini saatnya tidur.

4. Gunakan pembersih tangan

Tak hanya menghilangkan kuman, rasa segar dan sejuk setelah menggunakan pembersih tangan juga membuat perasaan tetap sadar dan segar.

5. Pilih pakaian yang tepat

Gunakan bahan pakaian yang enak selama dalam perjalanan. Microfiber adalah bahan tak melar yang membuat nyaman. Jika tidak, gunakan warna pakaian gelap supaya kusutnya pakaian tak terlihat.

6. Bawa peralatan make up

Make up adalah cara instan untuk terlihat segar. Cukup gunakan lipstik dan maskara untuk menutupi wajah kelelahan.




(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KECANTIKAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 19-06-2018