DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.858.196.761 (18 AGUSTUS 2018)

Tips Meningkatkan Produktivitas Kerja yang Menurun

Pelangi Karismakristi - 26 Juli 2018 07:00 wib
Foto: Shutterstock
Foto: Shutterstock

Jakarta: Produktivitas seseorang tak selalu berada dalam kondisi terbaik. Ada kalanya, produktivitas menurun.

Jika Anda merasa produktivitas menurun, jangan dibiarkan berlarut-larut. Segera atasi. Bagaimana caranya? Ini lima tips untuk Anda.

1. Datang lebih awal

Bila Anda tinggal di kota besar yang padat seperti Jakarta, sebaiknya datang lebih awal ke tempat kerja. Selain menghindari kemacetan lalu lintas, datang lebih awal juga akan membuat suasana hati lebih baik.

2. Susun daftar kerja pada malam sebelumnya

Biasakan 15 menit sebelum tidur susun daftar tugas yang akan dikerjakan esok hari, dan tentukan mana yang menjadi prioritas. Cara ini akan mendorong Anda untuk memulai hari dengan penuh semangat, dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik. 

3. Jauhkan godaan 

Tak bisa dipungkiri di tengah jam kerja, Anda tergoda untuk melakukan hal lain. Misalnya, berselancar di dunia maya, beraktivitas di media sosial, atau mengobrol dan bergosip dengan rekan kantor. Ingatkan diri Anda bahwa ini merupakan waktu bekerja, dan dorong diri untuk menggunakan jam kerja sebaik mungkin.

4. Ingat pada tujuan

Buat daftar tujuan yang ingin Anda capai. Anda bisa menuliskannya di buku saku, atau smartphone agar mudah dilihat sehingga membuat Anda selalu ingat pada tujuan yang hendak dicapai.

5. Makan siang di luar kantor

Meski terlihat sepele, hal ini penting dilakukan. Keluarlah sejenak dari lingkungan kerja saat makan siang untuk mengurangi stres, menyegarkan pikiran, meningkatkan kreativitas, dan membantu Anda kembali fokus ketika bekerja. 

Pilih menu makan siang yang bergizi dan bernutrisi tinggi untuk menunjang stamina. Masukkan juga Entrasol ke dalam menu harian Anda karena mengandung nutrisi lengkap dan seimbang, sehingga membantu memenuhi nutrisi harian. 

Entrasol dilengkapi Hytolive sebagai antioksidan alami, P-Bone untuk menjaga kepadatan tulang, Omega 3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sendi, Hi-Fiber untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta kandungan 10 vitamin dan 5 mineral. 

Entrasol membantu memenuhi kecukupan gizi, khususnya Anda yang berumur 30 tahun ke atas sehingga produktivitas tetap terjaga. 

Tak perlu ragu minum Entrasol karena lebih sedikit mengandung lemak sehingga tak akan membuat berat badan Anda melonjak. 

Jangan tunda lagi, minum Entrasol setiap hari agar tetap sehat dan bugar. Manfaat Entrasol akan makin optimal jika Anda juga rutin berolahraga minimal 30 menit, tiga kali dalam seminggu.



(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KALBE NUTRITIONALS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
MORE
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
POPULAR FOTO
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018