DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Tanda-tanda Pasangan Anda Merasa Nyaman

Raka Lestari - 16 Mei 2018 07:38 wib
 Samantha Burns, seorang relationship coach memberitahukan tanda-tanda bahwa pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda sebagai berikut ini. (Foto: Timo Stern/Unsplash.com)
Samantha Burns, seorang relationship coach memberitahukan tanda-tanda bahwa pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda sebagai berikut ini. (Foto: Timo Stern/Unsplash.com)

Jakarta: Ketika Anda sedang berkencan dengan seseorang, pasti Anda pernah merasa bertanya-tanya apakah pasangan Anda merasa nyaman dengan diri Anda atau tidak. 

Setiap orang memiliki tingkat kenyamanan yang bervariasi dan perlu waktu bagi orang-orang tertentu untuk membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya sampai mereka bisa merasa nyaman. 

Untuk itu, Samantha Burns, seorang relationship coach memberitahukan tanda-tanda bahwa pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda sebagai berikut ini.

1. Mereka mengatakan apa yang mereka rasakan
Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda dalam hubungan itu, mereka tidak akan ragu-ragu untuk menyampaikan pendapat mereka terhadap Anda. 

Mereka tidak akan khawatir bahwa Anda akan tidak setuju pada pendapat yang mereka miliki. Mereka bahkan senang dengan perbedaan dalam perspektif dan melihat sudut pandang Anda. 

"Mereka bersikap alami yang berarti mereka mengekspresikan pendapat asli mereka tanpa berusaha mengubah sikap mereka untuk terlihat secara positif oleh Anda," kata Burns kepada Elite Daily. "Mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri."

(Baca juga: Pertanda Anda Belum Cukup Dewasa dalam Hubungan Romansa)


(Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda dalam hubungan itu, mereka tidak akan ragu-ragu untuk menyampaikan pendapat mereka terhadap Anda. Foto: Jordan Bauer/Unsplash.com)

2. Percakapan Anda berkembang baik 
Burns mengatakan bahwa indikasi lain bahwa pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda adalah jika percakapan lebih dari sekedar membicarakan hal kecil seperti cuaca atau bagaimana hari Anda.

"Mereka mampu membuka diri tentang topik-topik yang lebih dalam," kata Burns. "Mereka dapat berbagi dengan Anda tentang tujuan hidup, kekhawatiran mereka, dan apa yang mereka cari dalam suatu hubungan."

3. Mereka menemukan cara untuk menunjukkan kasih sayang
"Mereka tampak nyaman menunjukkan kasih sayang, entah itu memegang tangan Anda atau memberi Anda ciuman selamat malam," kata Burns. 

Dan kenyamanan yang mereka rasakan juga ditampilkan dalam cara mereka mengungkapkan cinta mereka kepada Anda juga. "Mereka dapat memuji Anda dan memberi tahu Anda apa yang mereka sukai dari Anda, dan mereka selalu bersikap terus terang," kata Burns.

4. Mereka baik-baik saja melihat kekurangan Anda
Jika mereka tidak merasa perlu menjadi sempurna atau 'aktif' sepanjang waktu, itu berarti mereka cukup nyaman di sekitar Anda. Itu berarti mereka baik-baik saja dengan kekurangan-kekurangan yang Anda miliki. Mereka juga tidak takut bahwa Anda melihat ketidaksempurnaan yang mereka miliki. 

5. Anda orang pertama yang mereka hubungi
Anda selalu menjadi orang pertama yang mereka cari ketika mereka ingin berbagi cerita dengan orang lain. Itu menunjukan bahwa mereka merasa nyaman dengan Anda. Dan itu berarti bahwa Anda "masuk ke dalam daftar orang-orang yang selalu mereka cari dalam hidup mereka atau ketika mereka ingin menceritakan apa yang terjadi dalam hidup mereka," ujar Burns.




(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ROMANSA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-10-2018