Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Memanfaatkan Es Batu untuk Kulit Tampak Bercahaya

Pelangi Karismakristi - 13 Maret 2018 16:18 wib
Es batu bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Foto: Shutterstock
Es batu bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Foto: Shutterstock

Jakarta: Es batu memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan wajah, di antaranya meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat wajah tampak berkilau dan sehat.

Selain itu, banyak juga wanita yang menggunakan es batu untuk mengatasi jerawat, mata bengkak, dan wajah yang berkilau. Di bawah ini ada beberapa cara mudah bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah berkilau (dewy) dan flawless:

1. Bungkus beberapa es batu di lap kering. Oleskan ke seluruh wajah selama beberapa menit, lalu bilas dengan air biasa (suhunya tak begitu hangat maupun dingin). Cobalah metode ini secara rutin untuk mendapatkan kulit berkilau.

2. Tuangkan gel aloevera ke dalam baki es dan biarkan membeku. Setelah itu gosok pada seluruh bagian wajah. Kemudian, bilas dengan air biasa.

3. Tuangkan air susu dalam baki es, diamkan sampai beku. Gosok perlahan es batu ke seluruh kulit wajah selama beberapa menit. Lanjutkan dengan membasuh air dingin, lakukan cara ini untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.

4. Ambil mangkuk kecil, isi dengan satu sendok makan teh hijau, dan satu sendok teh lemon dan aduk rata. Tuangkan campuran ini ke dalam baki es sampai beku. Gosok ke seluruh bagian wajah dan bilas menggunakan air dingin.

5. Buatlah campuran setengah sendok teh madu dan dua sendok teh mint, lalu masukkan dalam pencetak es dan diamkan sampai beku. Seperti biasa, oleskan di seluruh bagian wajah serta leher, bilas dengan pembersih, dan air dingin. Disarankan lakukan cara ini minimal 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.



(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KECANTIKAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018