Benarkah Implan Payudara Bantu Kepuasan Wanita di Ranjang?

Nia Deviyana - 12 Oktober 2017 14:28 wib
Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan seks pada wanita. (Foto: Ian Dooley/Unsplash.com)
Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan seks pada wanita. (Foto: Ian Dooley/Unsplash.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan seks pada wanita. Studi tahun 2014 dari Brazil mengatakan, wanita yang menjalani operasi kosmetik untuk memperbesar ukuran payudara terbukti mengalami peningkatan signifikan terhadap gairah dan kepuasan seksual mereka.

Namun, hal tersebut tidak berlaku jika wanita mendapati stretch mark (tanda di kulit) pasca operasi. Demikian, seperti dilansir Foxnews.com.

Penelitian ini melibatkan 45 responden wanita yang menjalani pembesaran payudara. Dalam hal ini, para peneliti menilai kualitas dan kepuasan seksual para wanita sebelum dan setelah menjalani operasi. Hasilnya, 36 wanita mengaku mendapatkan gairah dan kepuasan lebih setelah operasi.



(Baca juga: 3 Posisi Seks yang Bakar Kalori Seperti Fitness)

Untuk menjelaskan temuan studi tersebut, beberapa ahli berpendapat bahwa memasang implan payudara dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita di atas ranjang.

"Faktor psikologis berkontribusi pada temuan ini. Bagi wanita, payudara menjadi bagian tubuh yang penting. Memiliki payudara besar membuat wanita lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas seksual, Kepercayaan diri itulah yang memudahkan mereka untuk mendapat kenikmatan seksual," jelas peneliti.











(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SEKS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-10-2017