Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Semangka dan Cabai Dapat Tingkatkan Dorongan Seksual

Torie Natalova - 13 Januari 2018 10:26 wib
Semangka dan Cabai Dapat Tingkatkan Dorongan Seksual (Foto: shutterstock)
Semangka dan Cabai Dapat Tingkatkan Dorongan Seksual (Foto: shutterstock)

Jakarta: Dorongan atau hasrat seksual yang menurun dapat mengganggu aktivitas seksual Anda bersama pasangan. Perubahan hormon, obat-obatan tertentu, stres, adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan penurunan dorongan seksual seseorang.

Memilih gaya hidup yang sehat, olahraga, banyak minum air putih serta menambahkan beberapa makanan berikut ke dalam menu Anda sehari-hari, dapat membantu meningkatkan dorongan seksual secara alami.

1. Cokelat hitam
Selain dapat meningkatkan aliran darah, cokelat hitam juga dapat meningkatkan hormon serotonin dan dopamin yang membuat suasana hati lebih baik, membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan relaksasi.

2. Tiram
Tiram memiliki reputasi sebagai pendorong libido. Tiram mengandung kaya seng yang dapat meningkatkan libido, serta kandungan mineral juga asam amino yang baik untuk kesehatan. Tiram juga memiliki vitamin B yang membantu sirkulasi darah dalam tubuh.

3. Semangka
Buah semangka kaya akan lycopene, juga mengandung citrulline yang mengubah asam amino Arginine. Ini membantu merelaksasi pembuluh darah yang mirip dengan cara kerja viagra.

4. Jahe
Jahe lebih dikenal sebagai obat alami untuk batuk dan mual. Jahe sendiri dapat meningkatkan sirkulasi darah serta gairah seksual. Anda bisa menambahkan jahe dalam teh atau direbus bersama air.

5. Cabai
Sebagian orang mungkin tidak suka dengan rasa pedas dari cabai. Tapi, cabai mampu membantu mempercepat metabolisme, meningkatkan aliran darah, dan relaksasi yang dapat menciptakan hormon endorfin, pencipta suasana hati yang baik. Anda dapat mencampurkan cabai dengan dark chocolate untuk stimulasi yang maksimal.



(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SEKS DAN KESEHATAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018