Cara Cepat dan Mudah Menurunkan Lemak Tanpa Diet

Raka Lestari - 09 September 2017 16:56 wib
Cara Cepat dan Mudah Menurunkan Lemak Tanpa Diet (Foto: gettyimages)
Cara Cepat dan Mudah Menurunkan Lemak Tanpa Diet (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menurunkan berat badan sama saja seperti sedang berperang untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Berperang melawan makanan-makanan yang dapat membuat berat badan Anda bertambah.

Diet berarti membatasi kalori, dan itu berarti akan menurunkan sistem metabolisme tubuh Anda. Tubuh Anda juga akan merespons dengan memperlambat laju metabolisme Anda untuk mencukupi cadangan energi.

Ingin mengetahui cara untuk menghilangkan berat badan tanpa melakukan diet? Ini adalah jawabannya:

Bantuan dari Orang Terdekat

Seseorang berisiko lebih besar mengalami obesitas jika orang di sekitarnya juga mengalami obesitas. Sebuah studi juga menunjukkan bahwa penurunan berat badan dapat menyebar melalui jaringan sosial.


Jangan Melewatkan Sarapan Anda

Sebuah studi dari University of Massachusetts Medical School menyebutkan bahwa orang yang tidak sarapan memiliki risiko 4,5 kali lebih mungkin mengalami obesitas daripada orang yang menyempatkan waktunya untuk sarapan.


Perbanyak Minum Air Putih

Tubuh Anda mengandung air lebih dari 60%. Sehingga Anda perlu banyak meminumnya.


Kurangi Makanan Olahan

Umumnya makanan olahan banyak mengandung gula. Dan apakah itu artinya? Tentunya dapat menaikkan berat badan Anda. Lebih baik Anda membeli makanan utuh yang berasal dari alam seperti filet salmon, kacang-kacangan, ataupun buah. Makanan tersebut hanya memiliki kandungan bahan itu sendiri, tanpa zat tambahan.


Kurangi Besar Wadah Makan

Semakin besar piring atau mangkuk atau gelas yang Anda gunakan untuk makan dan minum, semakin besar pula jumlah makanan dan minuman yang Anda konsumsi.  


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DIET
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA KESEHATAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 20-09-2017