DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Bermain Sambil Beramal di Spongebob & Patrick Summer Fun

Elang Riki Yanuar - 09 Juni 2018 20:41 wib
Spongebob & Patrick Summer Fun (Foto; ist)
Spongebob & Patrick Summer Fun (Foto; ist)

Jakarta: Libur sekolah telah tiba. Berbagai acara dan kegiatan pun bermunculan menyambut musim liburan ini. Salah satunya acara Spongebob & Patrick Summer Fun yang digelar di Pluit Village.

Sesuai namanya, Spongebob & Patrick Summer Fun menghadirkan dua karakter kartun yang ikonik itu selama satu bulan yaitu mulai 8 Juni hingga 8 Juli 2018. Suasana Bikini Bottom pun ikut dihadirkan, lengkap dengan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob. Beragam wahana permainan anak-anak usia 3-10 tahun juga dihadirkan.
 
Yang tak kalah menarik, Patrick akan mengenalkan baju barunya yang belum pernah ditampilkan di mana pun. Ini akan menjadi kejutan tersendiri karena untuk pertama kalinya akan ditampilkan.

"Jangan lupa untuk mengabadikannya di photo booth yang tersedia atau foto langsung bersama kedua karakter SpongeBob dan Patrick yang akan selalu hadir dalam acara Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB," kata Anderson Chong selaku Mall Director Pluit Village dalam keterangan tertulisnya.

Hanya dengan Rp30.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend), anak-anak bisa menikmati serunya perosotan, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom. Tentunya ini akan menjadi momen keceriaan tak terlupakan untuk keluarga.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung juga diajak untuk berbagi terhadap sesama dengan  menyumbangkan barang berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai. Bagi setiap pengunjung yang menyumbang akan mendapatkan satu buah stiker serta satu buah pin bergambar SpongeBob dan Patrick.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TEMPAT BERMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 22-08-2018