Di Kafe Ini, Anda Bisa Ngopi sambil Bermain dengan Anjing

Sri Yanti Nainggolan - 10 Januari 2018 20:15 wib
(Foto: Independent)
(Foto: Independent)

New York: Sebuah kafe yang diperuntukkan untuk para pecinta anjing akan segera dibuka pada bulan ini di New York, Amerika Serikat. Seperti layaknya kafe, Boris & Horton menyediakan berbagai minuman seperti kopi, bir, dan anggur dengan banyak anjing yang akan menemani pengunjung bersantai.

"Boris & Horton  akan menjadi tempat dimana Anda bisa menikmati kopi yang enak, makan, minum anggur dan bir, nongkrong, dan membawa anjing ke dalam," ujar pemilik kafe Coppy Holzman seperti dilansir dari Independent.

Holzman, yang memiliki kafe tersebut bersama sang anak Logan Milkhly ingin menciptakan sebuah ruang di mana pemilik dan anjing mereka bisa menikmati secangkir kopi, sambil bermain  anjing, saat sedang berinteraksi.

Pada intinya, pelanggan Boris & Horton akan datang untuk menikmati kopi dan tinggal dengan anjing mereka.

Bahkan, lafe tersebut juga menggunakan tema anjing dan booth Instagram untuk anak anjing.

Kafe tersebut dinamakan seperti anjing miliknya, Boris yang merupakan pitbull campuran berusia 2 tahun  dan Horton, anjing campuran poodle-Chihuahua.

Terkait kesehatan, Holzman mengaku telah bekerja sama dengan Departemen Kesehatan sejak awal untuk menjamin kesehatan dan keamanan bagi pelanggan maupun para anjing.

Menurut regulasi di New York, ruangan tersebut harus dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian manusia dan bagian anjing. Namun, saat minuman disajikan, biasanya anjing akan segera menyerbu ke arah pemiliknya.

Bagi warga New York yang tak memiliki anjing, kafe tersebut akan melakukan acara adopsi anjing di akhir pekan.





(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KULINER
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-01-2018