DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.058.936.361 (14 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Kebiasaan-kebiasaan Orang Jepang Ketika Berlibur

Raka Lestari - 16 Maret 2018 07:00 wib
Tidak hanya orang Indonesia yang memiliki kebiasaan khusus ketika berlibur, namun warga Jepang pun memiliki kebiasaan-kebiasaan khusus ketika berlibur. (Foto: Ryan Loughlin/Unsplash.com)
Tidak hanya orang Indonesia yang memiliki kebiasaan khusus ketika berlibur, namun warga Jepang pun memiliki kebiasaan-kebiasaan khusus ketika berlibur. (Foto: Ryan Loughlin/Unsplash.com)

Jakarta: Tidak hanya orang Indonesia yang memiliki kebiasaan khusus ketika berlibur, namun warga Jepang pun memiliki kebiasaan-kebiasaan khusus ketika berlibur.

“Orang Jepang itu sukanya ke pantai sama Eropa terutama ke Roma dan Paris. Kalau di Amerika itu mereka sukanya ke Hawaii,” ujar Benny Herlian, Manager dan Passenger Sales Japan Airlines pada acara Konferensi Pers Pembukaan Club Med, Japan Airlines Travel Fair With HSBC di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 15 Maret 2018.

Ia juga menambahkan, biasanya para ibu-ibu di Jepang jika ingin membeli barang-barang branded mereka akan membeli di luar negeri karena jika membeli barang-barang branded tersebut di Jepang langsung biasanya harganya akan sangat mahal.


(Tidak hanya orang Indonesia yang memiliki kebiasaan khusus ketika berlibur, namun warga Jepang pun memiliki kebiasaan-kebiasaan khusus ketika berlibur. Foto: Sorasak/Unsplash.com)

(Baca juga: Andien Ketagihan Berlibur ke Jepang)

“Kalau di Jepang liburannya pas golden week karena itu satu minggu khusus untuk liburan. Golden week itu berlangsung akhir April sampai awal Mei,” katanya.

Pada periode golden week itu biasanya tiket-tiket bahkan tiket domestik pun akan jadi mahal. Selain golden week, orang Jepang juga biasanya akan banyak yang melakukan liburan pada akhir tahun dan pada saat musim panas juga.








(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WISATA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 16-11-2018