Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Alternatif Liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

M Studio - 18 Desember 2017 13:35 wib
Kemeriahan suasana Natal dan tahun baru 2018 di Mal Artha Gading (Foto:Dok.Mal Artha Gading )
Kemeriahan suasana Natal dan tahun baru 2018 di Mal Artha Gading (Foto:Dok.Mal Artha Gading )

Jakarta: Menyambut Natal dan perayaan tahun baru 2018, sejumlah tempat hiburan dan pusat perbelanjaan mengadakan serangkaian acara. Tema yang diusung tak jauh dari Natal dan kemeriahan pesta tahun baru.

Salah satunya, Mal Artha Gading. Mal yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu mengusung tema Enchanted Christmas, pada 15 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Mal yang telah beroperasi sejak 27 Oktober 2004, itu menghadirkan dekorasi kemeriahan suasana Natal di Atrium Millenium lantai 1. Dekorasi berupa rumah bergaya klasik yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto dan mengabadikan momen kecerian Natal bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

Selain untuk berfoto, dekorasi rumah klasik akan dijadikan sebagai aneka booth berisi kegiatan interaktif yang menarik untuk anak-anak setiap harinya, seperti cooking activity dan Santa’s workshop (kegitan membuat mainan dari kayu). Khusus pada 23, 24, dan 25 Desember, akan hadir sosok Santa Claus yang berkeliling mal membagikan permen dan cokelat gratis.


Kemeriahan suasana Natal dan tahun baru 2018 di Mal Artha Gading (Foto:Dok.Mal Artha Gading )

Pada 24 Desember, Mal Artha Gading mengadakan Magic Competition. Kompetisi Sulap dengan total hadiah Rp10 juta itu akan dimeriahkan oleh penampilan pesulap andal Tanah Air, seperti Rizuki, Rhomedal, dan Dwi Montero. Tak hanya sampai di situ saja, agenda lainnya seperti chrismast choir, dance competition, puppet show, children music concert, penampilan artis Nowela dan Citra Skolastika, serta MAG Voice All Stars juga akan meramaikan panggung Natal Mal Artha Gading 2017.
 
Selain rangkaian aktivitas di atas, Mal Artha Gading mengajak pengunjung untuk berdonasi melalui program "Letter to Santa." Pada program tersebut, anak-anak dapat menuliskan keinginan mereka berbelanja di Mal Artha Gading melalui secarik kertas, dan setiap kertas yang dimasukkan ke dalam boks permintaan bernilai Rp10 ribu. Uang yang terkumpul dari program ini akan disumbangkan ke yayasan yatim piatu.

Semua program yang hadir itu diharapkan dapat menjadi alternatif liburan bagi pengunjung setia Mal Artha Gading pada penghujung 2017.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018