DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Survei: Masyarakat Indonesia Lebih Suka Pesan Tiket Liburan Lewat Aplikasi Daring

Sri Yanti Nainggolan - 23 Mei 2018 11:11 wib
(Foto: Shutterstock)
(Foto: Shutterstock)

Jakarta: Tren memesan paket liburan secara daring semakin digandrungi karena semakin mudah dan praktis, baik dari segi pembayaran maupun cara pemesanan. 

Hal tersebut terlihat dari dari meningkatnya orang yang mendownload aplikasi pemesanan tiket daring di ponsel mereka, salah satunya tiket.com

"Pemesanan melalui aplikasi sudah meningkat sebanyak 40 persen sejak tahun lalu. April 2018 bahkan meningkat sebanyak 80 persen," jelas Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com dalam temu media di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018. 

Hal itu dipengaruhi libur Idul Fitri dan liburan sekolah yang hampir bersamaan. Saat ini, aplikasi tiket.com telah didownload setidaknya oleh 10 juta pengguna. 

Oleh karena itu, tiket.com fokus melakukan pengembangan pada aplikasi. Tak main-main, pada awal tahun 2018  tiket.com mendirikan cabang perusahaan penelitian dan pengembangan di Bengaluru, India, agar bisa lebih meningkatkan pengembangan aplikasi. 

Salah satu pengembangan terbaru aplikasi tiket.com adalah fitur Smart Refund Dan Smart Reschedule yang memudahkan pelanggan dalam mengurus mudik. Sementara beberapa promo yang ditawarkan diantaranya adalah Terbang Penuh Berkah, Nginep Banyak Diskon, dan Naik Kereta Pasti Hemat. 





(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SURVEI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018