DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.062.067.101 (16 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Ini Manfaat Memasukkan Apel dan Jeruk ke Dalam Kulkas

Raka Lestari - 11 Desember 2017 12:25 wib
Memasukkan apel dan jeruk ke dalam kulkas selain memperpanjang usia buah juga menjaga vitamin yang ada di dalamnya. (Foto: Peter Feghali/Unsplash.com)
Memasukkan apel dan jeruk ke dalam kulkas selain memperpanjang usia buah juga menjaga vitamin yang ada di dalamnya. (Foto: Peter Feghali/Unsplash.com)

Jakarta: Terkadang mungkin Anda merasa ragu apakah buah-buahan yang Anda beli harus semuanya dimasukkan ke dalam kulkas atau tidak. Namun sebenarnya ada beberapa buah yang akan lebih baik jika Anda memasukkannya ke dalam kulkas.

Dilansir dari Theguardian.com, apel dan jeruk sebaiknya disimpan ke dalam kulkas untuk mendapatkan efek yang positif.

(Baca juga: Jeruk Andalan Australia Jadi Primadona di Indonesia dan Tiongkok)


(Memasukan jeruk ke dalam kulkas dapat mempertahankan kandungan Vitamin C di dalamnya. Foto: Pixabay.com)

Walau menyajikan apel dan jeruk langsung sebenarnya juga tak ada salahnya, namun menurut para ahli menyimpannya ke dalam kulkas punya manfaat tersendiri, yaitu dapat memperpanjang umur apel hingga dua minggu.

Sedangkan untuk jeruk, alasan mengapa Anda sebaiknya menyimpannya ke dalam kulkas adalah jika Anda membeli buah jeruk yang sudah dalam keadaan matang, dengan memasukkannya ke dalam kulkas dapat memperlambat proses pematangan yang akan membuatnya cepat busuk juga. Selain itu dengan memasukkannya ke dalam kulkas dapat mempertahankan kandungan Vitamin C di dalamnya.









(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIPS & TRIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 16-10-2018