Uniknya Rasa Cheesecake Berpadu dengan Cokelat

Sri Yanti Nainggolan - 16 Agustus 2017 15:02 wib
(Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)
(Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Makanan yang didominasi keju cukup digandrungi anak muda saat ini. Tak jarang, bisa kita temukan balutan keju pada makanan pembuka, utama, maupun penutup. Untuk hidangan penutup, cheesecake  termasuk salah satu menu favorit.

Namun, sudah pernahkah Anda  merasakan cheesecake  dengan kombinasi cokelat di dalamnya?

Gerai kue asal Jepang Uncle Tetsu memperkenalkan menu baru mereka, Chocolate Cheesecake  dengan konsep yang unik. Jika biasanya variasi cokelat dihadirkan dengan choco chip dalam kue, tidak demikian dengan kue satu ini.

"Ini adalah pertama kali ada kombinasi antara cheesecake dengan choco bomb surprise, dengan cokelat meleleh di dalam kue yang tersaji hangat," terang Richard Nugraha selaku General Manager Uncle Tetsu Indonesia saat dijumpai di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Adapun cokelat yang digunakan dalam cheesecake ini yakni cokelat Belanda dan cokelat Swiss yang sudah terkenal kelezatannya di seluruh dunia, serta campuran keju dari Australia sebagai bahan dasar.

Kue berdiameter 16 cm dan tebal 4,5-5 cm tersebut didominasi rasa cokelat berpadu dengan tekstur lembut dan aroma keju yang khas. Dengan demikian, pecinta cheesecake akan semakin terpuaskan dengan varian rasa yang akrab di lidah itu.

"Ada tiga keunggulan cheesecake kami dibandingkan yang lain, yakni tak menggunakan perasa atau pengawet, bahan-bahan dari cokelat terbaik, dan langsung dari oven jadi masih hangat," tambah Richard.

Untuk pengunjung yang tak senang dengan sajian hangat, Chocolate Cheesecake juga enak dimakan dalam keadaan dingin.

"Bagi Anda yang ingin merasakan lelehan cokelat, cukup panaskan kue selama 30 detik agar kembali hangat," kata Richard.

Jika kue tak bisa habis dalam satu kali makan, tak perlu cemas karena kue tersebut mampu bertahan di suhu ruangan selama 12 jam, dan 3 hari dalam lemari pendingin.

Untuk Anda yang sedang diet tak perlu khawatir karena dalam satu porsi kue hanya terkandung 800 kalori.

Bagi Anda yang tertaik untuk mencobanya, silahkan datangi salah satu dari tiga gerai yang sudah tersedia di Central Park Mall, Pondok Indah Mall 1, dan Mal Kelapa Gading. 

Satu porsi kue dibanderol dengan harga Rp 90 ribu. Namun, sebagai perkenalan, Chocolate Cheesecake dibanderol dengan harga spesial, yakni Rp 50 ribu selama tiga hari pada 16, 17, dan 18 Agustus 2017 hanya dengan memposting atau mengikuti akun sosial Uncle Tetsu di media sosial.


(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KULINER
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017