Shireen Sungkar Terus Menjaga Kualitas Bisnis Kulinernya

Elang Riki Yanuar - 26 Agustus 2017 17:10 wib
Shireen Sungkar (Foto: dok. pribadi)
Shireen Sungkar (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shireen Sungkar bersyukur bisnis kulinernya, Bogor Raincake mendapat respons positif. Namun, istri Teuku Wisnu ini tak mau berpuas diri.

Shireen berusaha menjaga kualitas bisnis kulinernya. Dengan cara itu, Shireen yakin targetnya menjadikan bisnis oleh-olehnya itu bisa menjadi ikon Kota Bogor di bidang kuliner.

"Kualitas selalu kami jaga. Itu menjadi fokus kami. Termasuk pelayanan yang ramah dan santun. Kita ingin, Bogor Raincake selalu dekat dengan masyarakat Bogor dan juga dari luar Bogor. Dan tentu, setiap bisnis selalu memiliki target.Kita ingin Bogor Raincake menjadi salah satu ikon khas Kota Bogor, dalam hal oleh-oleh kue," kata Shireen Sungkar dalam keterangan tertulisnya.

Selain terus menjaga kualitas, Shireen memberikan promo dan berupaya terus mendekatkan diri dengan konsumen. Seperti yang dia lakukan saat perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Bersama karyawannya, Shireen mengajak para pengunjung melakukan lomba.

"Ini sebagai bentuk hadiah dan juga hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan juga hiburan karyawan serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah," ujar bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Bersyukur sekali kemarin selalu ramai pengunjung. Dan pengunjung yang datang menikmati liburan atau wisata Kota Bogor selalu mampir ke Bogor Raincake. Mereka belanja oleh-oleh untuk saudara dan kerabatnya yang tinggal di kota lain," tutupnya.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KULINER
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017