Akhir September, akan Hadir Cheese Tart Khas Jepang

- 08 September 2017 15:40 wib
Akhir September 2017 ini BAKE Cheese Tart, kudapan yang lahir di Sapporo, Jepang hadir di Jakarta. (Foto: Dok. BAKE Indonesia)
Akhir September 2017 ini BAKE Cheese Tart, kudapan yang lahir di Sapporo, Jepang hadir di Jakarta. (Foto: Dok. BAKE Indonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi Anda yang pernah mengunjungi Negeri Sakura, pasti mengetahui salah satu kuliner yang banyak diminati di negeri yang terletak di Asia Timur ini, yaitu cheese tart. Salah satu yang terkenal adalah BAKE Cheese Tart. 

Namun, keberadaannya baru akan hadir akhir September ini. Dalam rilis yang diterima oleh Metrotvnews.com, BAKE Cheese Tart rencananya akan dibuka pada 28 September 2017 mendatang, di pusat perbelanjaan premium, West Mall Grand Indonesia (Lantai LG), Jakarta.

Hadir sejak 2014, BAKE Cheese Tart hingga saat ini berhasil mencetak rekor penjualan sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia yaitu Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.


(Cheese tart khas Jepang. Foto: Dok. 8days.sg)

(Baca juga: Kelezatan Kue Khas Amerika dari Brooklyn American Cakery)

Bagi Anda pecinta cheese tart, jangan keliru dengan pesaingnya yang berplat warna kuning menyala juga. Karena kedua brand ini memiliki perbedaannya masing-masing. BAKE Cheese Tart hanya menjual satu rasa saja, sedangkan pesaingnya menjual beberapa rasa.

BAKE Cheese Tart terdiri dari kulit tart yang dipanggang serta mousse yang terbuat dari keju di tengahnya. "BAKE Cheese Tart terbuat dari tiga macam keju Hokkaido dan satu keju Prancis," tulis dalam rilis lagi. Nantinya Anda bisa mencicipi BAKE Cheese Tart ala Jepang ini dengan merogoh kocek Rp29 ribu perbuahnya.











(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KULINER ASIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017