Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Lima Tempat Liburan Ini Sekaligus Menguji Nyali Anda

Raka Lestari - 01 Januari 2018 13:14 wib
Bagi Anda yang ingin memiliki liburan dengan pengalaman yang tidak terlupakan bisa memilih pulau mungil Savusavu di Fiji yang berada di Pasifik Selatan ini. (Foto: Courtesy of Savusavu.info)
Bagi Anda yang ingin memiliki liburan dengan pengalaman yang tidak terlupakan bisa memilih pulau mungil Savusavu di Fiji yang berada di Pasifik Selatan ini. (Foto: Courtesy of Savusavu.info)

Jakarta: Bagi Anda yang menginginkan liburan dengan suasana petualangan yang cukup menegangkan, Anda bisa memilih beberapa destinasi liburan di dunia yang cocok bagi Anda yang suka menguji adrenalin. 

Berikut ini adalah daftar destinasinya yang bisa Anda kunjungi.

1. Dolores, Colorado 
Terletak jauh di Pegunungan San Juan, Colorado merupakan kota mati yang terpencil namun indah dan menawan. Di sana Anda akan menemukan Dunton Hot Springs, sebuah resor kecil dan eksklusif yang terletak di Lembah Alpen dengan luas sekitar 1600 hektar dan tepat di seberang pegunungan tersebut terdapat gunung ski terkenal, Telluride.

(Baca juga: Tips Liburan Nyaman saat Datang Bulan)

2. Las Vegas, Nevada 
Ada banyak permainan di Las Vegas yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah wahana ZERO-G, sebuah wahana yang bisa membuat Anda merasakan terbang tanpa berat, sama seperti yang dirasakan saat penerbangan tanpa berat yang dilakukan dalam perjalanan menuju Planet Mars. 


(Saat ini Formula Rossa adalah roller coaster tercepat di dunia dengan kecepatan maksimal 240 km/jam. Jalur roller coaster ini panjangnya mencapai 2,2 kilometer. Foto: Courtesy of Intaminworldwide.com)

3. Queenstown, Selandia Baru 
Wilayah Queenstown di Selandia Baru selalu menjadi magnet bagi para petualang. Pengalaman memacu adrenalin seperti bungee jumping merupakan salah satu wisata yang menjadi andalan di daerah ini. 

4. Savusavu, Fiji
Bagi Anda yang ingin memiliki liburan dengan pengalaman yang tidak terlupakan bisa memilih pulau mungil yang berada di Pasifik Selatan ini. Untuk mencapainya tidak begitu mudah, namun ketika Anda sudah sampai di sana akan disambut dengan hamparan pasir putih yang menawan. 

5. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
Formula Rossa adalah roller coaster yang terletak di Ferrari World Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Formula Rossa dibuka untuk umum pada November 2010. Saat ini Formula Rossa adalah roller coaster tercepat di dunia dengan kecepatan maksimal 240 km/jam. Jalur roller coaster ini panjangnya mencapai 2,2 kilometer yang menduduki peringkat 6 di dunia. 

Karena kecepatannya yang cepat dan tempatnya berada di daerah gurun pasir maka penumpang harus mengenakan kacamata pelindung. Formula Rossa memiliki empat gerbong roller coaster dengan desain menyerupai mobil balap. Setiap gerbong roller coaster dapat menampung empat orang jadi daya angkut maksimum roller coaster ini adalah 16 penumpang. Gerbong roller coaster didesain menyerupai mobil balap Felipe Massa Ferari.










(TIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WISATA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018