Dhini Aminarti dan Dimas Seto Kompak Urus Bisnis Kue Kekinian

Elang Riki Yanuar - 16 Desember 2017 20:34 wib
Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Foto: dok. pribadi)
Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Artis Dhini Aminarti mencoba peruntungannya dengan berbisnis kuliner. Dhini mengajak sang suami Dimas Seto membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama Cirebon Cinnamon.

Dhini dan Dimas pun dengan senang hati bolak-balik Jakarta-Cirebon untuk mengurus bisnis kulinernya itu. Selain bisa memantau langsung, Dhini dan Dimas berupaya dekat dengan para pelanggannya.

"Kita pegang sendiri outletnya. Jadi, kita ingin ada inovasi terus dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjaga mutu kue sebaik-baiknya. Cirebon terus berkembang dan pariwisatanya tumbuh begitu pesat. Karena itu, Cirebon Cinnamon ingin seperti Kota Cirebon, bisa terus berkembang dan tumbuh dengan baik," jelas Dhini dalam keterangan tertulisnya.

Cirebon Cinnamon mempunyai enam varian rasa, yaitu Apple Cinnamon, Hazelnut Crispy, Extra Cheese, Chocolate, Durian, dan Tiramisu. Sejumlah varian rasa itu bisa dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp55-59 ribu.

Bisnis kue Cirebon Cinnamon baru dibuka sejak empat bulan lalu dan mendapat respons baik. Sebagai cara mendekatkan diri dengan para pelanggan, Dhini dan Dimas membuat serial di Youtube berjudul I Love Cirebon. Mereka

"Jadi bagi para pengunjung YouTube kita dan juga pengunjung outlet kami, bisa ikuti kuis yang selalu kami berikan. Yang beruntung akan ada hadiah menarik. Saya berharap I Love Cirebon bisa menambah informasi dan rasa cinta untuk Kota Cirebon kepada masyarakat luas," ungkap Dimas Seto.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KULINER
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018