DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Tips Mendapat Tiket Pesawat Murah Melalui Aplikasi Travel Daring

Sri Yanti Nainggolan - 23 Mei 2018 12:31 wib
(Foto: Shutterstock)
(Foto: Shutterstock)

Jakarta: Memesan tiket lewat aplikasi daring kian digemari. Selain praktis, Anda dapat memantau harga tiket dan mendapatkan penawaran khusus sehingga harganya lebih murah. 

Public Relation Assistant Manager Methanol Tri Rizka dari situs pemesanan online Tiket.com memberikan beberapa tips untuk memperoleh keuntungan tersebut. 

Pertama, sebaiknya memesan tiket pesawat minimal dua minggu sebelum hari keberangkatan supaya tidak kehabisan tiket. Pemilihan destinasi juga berpengaruh dimana destinasi populer cenderung lebih mahal meskipun jaraknya lebih dekat, terutama pada hari libur. 

"Kadang ke Banyuwangi lebih murah dibandingkan ke Jogja," jelas Tri Rizka memberi contoh dalam temu media di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018. 

Selain itu, wanita yang biasa disapa Icha tersebut juga mengungkapkan bahwa destinasi yang sedang dipromosikan oleh negara biasanya jauh lebih terjangkau dibandingkan destinasi populer.

"Destinasi manapun yang muncul di media karena dipromosikan umumnya lebih murah daripada destinasi besar seperti Bali," tambahnya. 

Terakhir, beberapa situs pemesanan juga menawarkan promo pada momen tertentu yang tak boleh dilewatkan. Misalnya, Tiket.com memberikan promo saat masa gajian pekerja kantor. 

"Kami memiliki promo bernama Payday dimana ada diskon tertentu jika pemesanan dilakukan pada tanggal 25 sampai akhir bulan, supaya orang lebih semangat," pungkasnya. 

Lihat video:




(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIPS BEPERGIAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 22-08-2018