Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.626.772.093 (16 JULI 2018)

Jangan Mengaku Sophaholic jika Belum Berkunjung ke Destinasi Belanja Ini

Raka Lestari - 09 Januari 2018 11:31 wib
Galeries Lafayette, Paris (Foto: Shutterstock)
Galeries Lafayette, Paris (Foto: Shutterstock)

Jakarta: Berbelanja menjadi salah satu aktivitas untuk melepas penat. Untuk para pecinta belanja, tentu sangat senang ketika berkunjung ke sebuah tempat yang menawarkan aneka barang berkualitas.

Jangan mengaku sebagai sophaholic apabila Anda belum mengunjungi tempat yang dijuluki surga belanja ini.

1. Galeries Lafayette, Paris

Galeries Lafayette didirikan pada 1912 dan menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi para sophaholic di Ibukota Prancis. Departement store yang mewah ini memiliki kubah kaca yang sangat ikonik dan beranda yang memungkinkan pengunjung melihat sekeliling kota Paris.

2. Harrods, London

Tempat dari berbagai koleksi eksklusif dan merek-merek internasional ternama, Harrods yang berada di kota London dibuka pada 182 tahun yang lalu dengan kubah berwarna hijau pada bagian depan yang menjadi ciri khasnya.

3. The Address, Dubai Mall Hotel, Dubai

Pengalaman berbelanja yang unik untuk seluruh keluarga menanti di Dubai Mall. Menawarkanpengalaman berbelanja dan kepuasan mencicipi kuliner yang beragam, Dubai Mall juga dilengkapi dengan akuarium dan kebun binatang bawah laut, bioskop 22 layar, ice skating dan taman hiburan dalam ruangan.

4. Galleria Vittorio Emmanuele, Milan

Pusat perbelanjaan yang mengagumkan di Galleria Vittorio Emmanuele tidak hanya sebuah monumen bersejarah yang sangat penting yang menjadi populer karena ukurannya, tetapi juga merupakan tempat berkumpulnya merek bergengsi yang akan menarik hati dan dompet Anda.

5. GUM, Moscow

Departement store GUM memiliki arsitektur yang menakjubkan serta memiliki sejarah yang panjang. Dengan lorong-lorong yang indah dan atap kaca yang mengesankan, Anda bisa menikmati suasana di sana setelah lelah berbelanja.

6. Isetan, Tokyo

Para pecinta belanja menyukai departement store yang sedang tren di Jepang, yaitu Isetan. Dianggap sebagai salah satu yang paling populer di Tokyo, pusat mode ini adalah surga belanja, terutama selama periode diskon.

7. The Landmark (Central), Hongkong

Dikenal dengan nama Central, The Landmark adalah salah satu mal perbelanjaan tertua di Hongkong. Mengutamakan toko-toko eksklusif, restoran berbintang, dan kafe-kafe yang sedang tren, perbelanjaan ini merupakan salah satu tempat terbaik bagi sophaholic menghabiskan uang.

Lihat Video:


(DEV)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 16-07-2018