Kapolres Batubara: Tak Ada Pencurian Organ Tubuh

Budi Warsito - 12 April 2016 20:47 wib
Ilustrasi. Foto: Antara/Reno Esnir
Ilustrasi. Foto: Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Batubara: Isu maraknya penculikan dan pencurian organ tubuh anak di Kabupaten Batubara ditepis Kapolres Batabara AKBP M. Agung Suyono, Selasa, 12 April. 

Ia mengakui ada penculikan terhadap siswi sekolah dasar, warga Desa Air Hitam, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

"Hanya ada satu. Memang ada laporan lainnya, tapi saat akan dilakukan penyelidikan ada informasi sudah ditemukan," ujar Agung saat dihubungi.

Ia pun tak menampik korban penculikan siswi SD itu ditemukan tak bernyawa. Namun, ia membantah adanya pencurian terhadap organ tubuh jenazah. "Tidak ada itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tidak ada organ tubuh yang hilang," ujar dia.

Siswi SD Lubuk Cui tersebut hilang pada 5 Maret lalu. Berselang tiga hari, warga menemukan siswi itu tak bernyawa di sebuah rawa. Polres Batubara pun tengah menelusuri kasus itu.

Ia berpesan masyarakat tak resah dan tetap tenang jika mendengar ada isu-isu miring. "Laporkan kepada polisi jika ada kecurigaan. Masyarakat juga diharapkan p‎eka dengan keadaan dan keamanan lingkungan," kata dia.

Sebelumnya, sempat beredar isu adanya penculikan disertai pencurian organ tubuh anak di Kabupaten Batubara.


(UWA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUAL BELI ORGAN TUBUH
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017