Dua Terduga Teroris Ditangkap di Pekanbaru

Anwar Sadat Guna - 16 Mei 2018 15:59 wib
Mobil Toyota Avanza putih  yang digunakan kelompok pelaku penyerangan di Mapolda Riau, Rabu, 16 Mei 2018.
Mobil Toyota Avanza putih yang digunakan kelompok pelaku penyerangan di Mapolda Riau, Rabu, 16 Mei 2018.

Pekanbaru: Polisi menangkap dua terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, Rabu, 16 Mei 2018. Keduanya ditangkap di dua tempat berbeda. 

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan satu terduga teroris ditangkap dalam penyergapan yang dilakukan polisi di belakang Mapolda Riau. "Penangkapan dilakukan tidak lama setelah penyerangan di Mapolda Riau. Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di Polresta Pekanbaru," ungkap Sunarto di Mapolda Riau, Rabu, 16 Mei 2018. 

Baca: Jenazah Terduga Teroris masih Tergeletak di Halaman Mapolda

Sunarto mengatakan belum diketahui identitas pria yang ditangkap, namun dugaan sementara terkait dengan kelompok pelaku penyerangan di mapolda. "Masih diperiksa intensif. Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut jika sudah ada hasil pemeriksaan," ujarnya. 

Selain di belakang Mapolda Riau, polisi juga menangkap terduga teroris di Jalan Sam Ratulangi, Kota Pekanbaru. Upaya penangkapan dilakukan setelah pengejaran jaringan terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau. 

"Benar ada satu orang yang ditangkap di Jalan Sam Ratulangi, Pekanbaru. Masih dalam pemeriksaan intensif di mapolresta," ungkap Susanto.

Baca: Empat Pelaku Teror di Polda Riau Tewas

Pria tersebut ditangkap polisi yang menyisir sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian jaringan terduga teroris di Pekanbaru. 

Tampak dari rekaman video, puluhan polisi menangkap dan mengarahkan senjatanya ke pria tersebut. "Saat berhasil ditangkap, langsung dibawa ke polresta. Masih kita periksa," ujarnya. 




(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TEROR DI MAPOLDA RIAU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 26-05-2018