DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.459.578.391 (16 AGUSTUS 2018)

WNA Tiongkok Nekat Lompat dari Lantai 3 Hotel Goodway Batam

Anwar Sadat Guna - 06 Mei 2018 14:55 wib
ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Batam: Seorang perempuan, Widia, 23, mengalami luka hebat di bagian kepala setelah melompat dari lantai tiga Hotel Goodway, Nagoya, Kota Batam, Minggu, 6 Mei 2018. Belum diketahui penyebab warga negara Tiongkok itu nekat terjun dari lantai tiga hotel tersebut. 

Peristiwa itu mengejutkan tamu hotel dan warga sekitar. Widia, diketahui melompat dari jendela kamar hotel yang dihuninya. Meski sempat dihalangi rekannya, wanita itu tetap nekat melompat. 

Informasi yang dihimpun bahwa WNA asal Hangzhou, Tiongkok, itu sudah tiga bulan menetap di hotel yang berada di jantung kota Batam tersebut. Sejauh ini belum diketahui penyebab perempuan itu nekat terjun bebas dari lantai tiga hotel. 

Dia mengalami luka robek di kepala. Warga yang berada di lokasi langsung melarikan korban ke Rumah Sakit (RS) Budi Kemuliaan, di kawasan Seraya Kota Batam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rekan korban terkait kejadian tersebut. Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji  mengatakan bahwa kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. 

"Masih diselidiki motifnya (lompat dari lantai tiga). Polisi juga akan meminta keterangan beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujarnya. 


(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BUNUH DIRI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018