DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 13.813.894.338 (20 AGUSTUS 2018)

Polisi Geledah Lima Rumah Terduga Teroris di Dumai

Anwar Sadat Guna - 16 Mei 2018 17:28 wib
ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Pekanbaru: Polisi menggeledah sebuah rumah di Kota Dumai, Provinsi Riau, pascapenyerangan Mapolda Riau di Kota Pekanbaru, Rabu, 16 Mei 2018.  Rumah itu diduga menjadi lokasi persembunyian salah satu terduga teroris yang menyerang Polda Riau sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Kami menggeledah di beberapa tempat di Dumai hari ini," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Perdamean Nainggolan, Rabu, 16 Mei 2018. 

Restika mengatakan, penggeledahan dilakukan di lima lokasi di Dumai. Penggeledahan mulai dilakukan sekitar pukul 14.50 WIB. Hingga saat ini kata Restika, penggeledahan masih berlangsung.

Baca: Dua Terduga Teroris Ditangkap di Pekanbaru

Restika belum bersedia menyampaikan lima lokasi yang digeledah dan hasil penggeledahan karena jajarannya masih melakukan penggeledahan 

"Belum bisa kami sampaikan sekarang. Nanti biar Polda Riau yang menyampaikan secara resmi hasil penggeledahan tersebut," ujarnya. 

Polisi menggeledah lima rumah di Kota Dumai pascapenyerangan Mapolda Riau oleh kelompok terduga teroris, Rabu, 16 Mei 2018, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Baca: Empat Pelaku Teror di Polda Riau Tewas

Penyerangan itu mengakibatkan tiga anggota Mapolda Riau menjadi korban. Mereka adalah Kompol Farid Abdullah, Ipda Auzar, dan Brigadir Jhon Hendrik. Seorang di antaranya, Ipda Auzar meninggal akibat ditabrak mobil yang ditumpangi kelompok teroris. 

Adapun empat terduga teroris tewas di lokasi tepatnya di halaman Mapolda Riau. Seorang tewas di tembak di depan Markas Intelkam, satu orang tewas di depan lobi Mapolda dan dua lainnya tewas ditembak di pintu gerbang Polda Riau. 

Peristiwa itu juga mengakibatkan dua jurnalis terluka, yakni Rian; kameramen TVOne dan Rahmadi, kameramen MNC. 



(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TEROR DI MAPOLDA RIAU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018