Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.606.841.593 (13 JULI 2018)

Polisi Langkat Bakar 100 Kg Ganja

Antara - 03 Juli 2018 19:20 wib
ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Langkat: Kepolisian Resor Langkat, Sumatera Utara, memusnahkan lebih dari 100 kilogram ganja dengan cara dibakar di Mapolres Langkat di Stabat, Selasa, 3 Juli 2018.

Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Dedy Indriyanto mengatakan ganja yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti penangkapan lima tersangka yang kedapatan membawa ganja dari Aceh dengan tujuan Medan dan beberapa kota besar lainnya.

Kapolres menyampaikan pemusnahan dilakukan setelah kasus kelima tersangka berkekuatan hukum tetap sehingga seluruh barang buktinya harus segera dimusnahkan.

"Kami musnahkan seluruh barang bukti ganja ini dihadapan berbagai kalangan warga. Betapa seriusnya polisi untuk menyingkap dan mengungkap peredaran ganja yang dibawa dari Aceh melintas di wilayah hukum Polres Langkat," tegasnya.

Pihaknya akan terus membasmi segala bentuk peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Langkat.

Adapun kelima tersangka itu adalah, Agustiar Monas Situmorang dengan barang bukti 20 kilogram ganja, Hadang Zakaria 12 kilogram ganja, Ibrahim alias IB barang bukti 20 kilogram ganja, Sudirman alias MAN 31 kilogram ganja, Suriadi alias SUR sebanyak 21 gram ganja, Selain itu ada 16,9 kilogram
ganja denga tersangka masih dalam penyelidikan.



(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GANJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 16-07-2018