Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Disney Umumkan Star Wars: Rivals untuk Android dan iOS

Lufthi Anggraeni - 13 Januari 2018 13:19 wib
Lucasfilm dan Disney mengumumkan game mobile Star Wars: Rival untuk Android dan iOS.
Lucasfilm dan Disney mengumumkan game mobile Star Wars: Rival untuk Android dan iOS.

Jakarta: Disney melanjutkan upayanya memperluas franchise Star Wars dengan menghadirkan game versi mobile dari film kenamaan tersebut. Lucasfilm dan Disney mengumumkan segera membawa game Star Wars: Rival versi mobile.

Game Star Wars: Rival diklaim sebagai game bergenre penembah aksi kompetitif real-time untuk perangkat mobile. Game ini diperkirakan dibangun pada basis sistem bayar-untuk-menang yang sama, dengan game Star Wars Battlefront 2.

Dalam game ini, pemain dapat bersaing di arena PvP dengan menantang pemain dari lintas platform melalui pertarungan secara langsung. Pemain juga dapat mengganti karakter pahlawan selama pertandingan untuk menyesuaikan gaya tarung atau strategi baru.

Namun, untuk mendapatkan tim pahlawan yang solid, pemain harus berusaha membuka kunci karakter terlebih dahulu. Semakin langka karakter pahlawan, pemain berpeluang untuk menampilkan performa lebih baik di arena.

Selain itu di Arena Leagues, pemain juga dapat membuka kunci untuk meningkatkan peluang menggunakan karakter pahlawan bertenaga dan langka. Pahlawan tersebut termasuk karakter ikonik seperti Princess Lei, Poe Dameron, dan Lando Calrissian.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018