Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.387.516.226 (18 JUNI 2018)

Begini Penampakan Gameplay Anthem di E3 2018

Ellavie Ichlasa Amalia - 11 Juni 2018 11:30 wib
Muncul trailer Anthem pada E3.
Muncul trailer Anthem pada E3.

Jakarta: Game action RPG terbaru dari Electronic Arts dan BioWare, Anthem, menampilkan trailer baru dalam EA Play 2018. 

Video cuplikan ini bercerita tentang badai yang menghancurkan peradaban umat manusia, membuat dunia porak poranda. Umat manusia harus berusaha bertahan hidup dalam dunia yang tak lagi bersahabat dan melawan makhluk yang menyerupai alien. 

Menggunakan exosuit yang disebut Javelin, sebuah kelompok bernama Freelancers berusaha melindungi umat manusia. Seperti yang disebutkan oleh GameSpot, exosuit ini bisa dikustomisasi dengan berbagai senjata dan skill.

Serupa dengan Destiny, Anthem akan mendorong para pemain untuk saling bekerja sama. Namun, BioWare menjamin bahwa game ini juga bisa dimainkan sendiri.

Anda bisa menonton trailer dari Anthem di bawah ini. 



BioWare pertama kali memperkenalkan Anthem dalam konferensi E3 tahun lalu. Sejak saat itu, tidak banyak informasi yang dirilis tentang game tesrebut.

Akun Twitter dan Facebook Anthem telah lama tidak membuat unggahan selama hampir satu tahun. Keduanya aktif belum lama ini, ketika mereka membagikan video dan gambar dari game Anthem. 

Kemunculan trailer Anthem di E3 disambut hangat, terutama karena muncul kabar bahwa game itu mengalami masalah terkait pengembangannya.

Peluncuran game tersebut ditunda hingga 2019 karena EA menekan BioWare untuk membuat game yang sukses setelah Mass Effect: Andromeda mendapatkan sambutan yang biasa saja. 

Anthem meluncur pada 22 Februari 2019 untuk PlayStation 4, PC dan Xbox One. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 19-06-2018