Sonic Si Landak Jadi Jagoan Dragon Ball FighterZ, Kok Bisa?

Cahyandaru Kuncorojati - 13 Februari 2018 17:54 wib
Tamilan gameplay dari Dragon Ball FIghterZ dipuji karena sangat mirip dengan tampilan di komiknya.
Tamilan gameplay dari Dragon Ball FIghterZ dipuji karena sangat mirip dengan tampilan di komiknya.

Jakarta: Nama Sonic the Hedgehog dan Dragon Ball pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Uniknnya, karakter Sonic justru menjadi salah satu jagoan di franchise game terbaru Dragon Ball yakni Dragon Ball FighterZ.

Dikutip dari PC GAMER, hal aneh ini rupanya ulah dari salah satu akun bernama Beatz mengunggah video pertarungan antara Sonic dan tokoh penjahat Frieza dari Dragon Ball dengan tampilan visual serangan yang serupa seperti game Dragon ball FighterZ.

Baru diketahui setelah video ini ramai diperbincangkan, ternyata Beatz adalah seorang modder game. Dia menciptakan skin atau tampilan pada salah satu karakter Dragon Ball FighterZ menjadi memiliki tampilan Sonic.



Setelah ditelusuri, skin karakter Sonic menggantikan Gohan karena dialog dan suara yang dihasilkan masih menggunakan suara Gohan. Menariknya Sonic juga bisa berubah ke mode Saiyan dan berganti warna tubuh menjadi kuning keemasan.

Meskipun terasa sangat aneh karena karakter Sonic bertarung melawan karakter Dragon Ball FighterZ, tapi hasil modifikasi yang ditampilkan terlihat cukup sempurna skin karakter Sonic menampilkan gerakan dan serangan yang tidak berbeda dengan tampilan karakter asli game tersebut.

Beberapa waktu lalu Medcom.id telah mengulas Dragon Ball FighterZ dari Bandai Namco. Dragon Ball FighterZ dipuji sebagai game adaptasi komiknya yang terbaik dibandingkan game Dragon Ball sebelumnya.
 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018